Comscore Tracker

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemu

Berniat mencoba? 

Ketika memiliki seseorang yang kamu sayangi dan menjalin dengannya, maka kamu pasti ingin membuatnya bahagia. Tak ada niatan dalam hatimu yang akan membuatmu kecewa, baik oleh sikap maupun perbuatan.

Oleh karena itu, berbagai hal pastinya kamu lakukan agar dirinya selalu merasa diistimewakan olehmu, sehingga hubungan yang dijalani huga akan jauh dari masalah dan drama pertengkaran. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengistimewakan pasangan setiap kali kamu dan dia bertemu. Simak baik-baik, ya! 

1. Beri pelukan hangat setiap kali bertemu dan bertetap muka dengannya

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemupexels.com/Git Stephen Gitau

Bertemu dengan seseorang yang dicintai adalah keharusan dan tentunya akan membuatmu senang setiap kali bertemu dengannya, bukan? Ketika kamu ingin mengistimewakan dirinya dalam hidupmu, maka lakukanlah hal-hal yang menyenangkan hatinya.

Salah satu caranya adalah dengan memberikan pelukan pada pasanganmu. Memeluk pasangan setiap bertemu mampu membuat kedekatan emosional anatara kamu dan dia semakin dekat. Tentunya jalinan kasih pun akan terus menerus ada. 

2. Jangan lupakan pujian agar pasanganmu bisa merasa nyaman 

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemupexels.com/cottonbro

Setiap orang itu menyukai pujian, termasuk pasanganmu. Sebelum bertemu denganmu, pastinya dia berdandan rapi dan sempurna, agar kamu dapat senang ketika melihat dirinya. 

Oleh karena itu, ketika kamu dan dia bertemu serta bertatap muka, maka pujilah penampilan. Katakan bahwa hari itu dia sangat sempurna dengan tampilan yang dikenakan. 

3. Kamu bisa membawakan hadiah atau pun surprise kecil untuknya

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemupexels.com/pixabay

Agar kamu dan dia bisa bahagia setiap hari dan selalu ada warna baru di setiap pertemuan, maka bawakan dirinya hadiah atau berikan surprise kecil, biar dirinya merasa begitu dianggap dan diistimewakan olehmu.

Tak perlu memberikan hadiah yang mahal, cukup barang atau sesuatu hal yang dia butuhkan saja saat ini. Barang yang dibutuhkan jauh lebih berharga, dibandingkan dengan barang yang Mahan, tapi tidak begitu dibutuhkan. 

Baca Juga: 5 Hal Sederhana yang Justru Bikin Kamu Istimewa di Mata Orang Lain

4. Fokus untuk menikmati waktu kebersamaan

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemuunsplash.com/Joel Overbeck

Pertemuan tentunya dijadikan sebagai ajang untuk melepas rasa rindu yang sudah bergejolak dalam jiwa. Oleh karena itu, kamu harus memanfaatkan waktumu untuk melakukan hal-hal yang romantis bersama dirinya. Jangan pernah memainkan HP saat bertemu dengannya, kecuali jika kamu ingin dia merasa tidak dihargai. 

5. Berikan tampilan terbaikmu saat bertemu dengannya

5 Cara yang Bisa Dilakukan untuk Istimewakan Pasanganmu Setiap Bertemupexels.com/Git Stephen Gitau

Di setiap pertemuan, tentunya kamu ingin hari itu menjadi hari yang berkesan bagimu tanpa ada satu pun hal yang dinilai kurang. Oleh karena itu, penting untukmu berpenampilan yang rapi dan enak dipandang, pastinya juga harus tahu tentang situasi dan tempat di mana kamu bertemu dan kencan dengannya.

Dengan kamu berpenampilan rapi dan terbaik, maka dia akan terkesan padamu dan menganggap bahwa kamu selalu mempersiapkan segalanya demi bertemu dengannya. 

Itulah lima cara mengistimewakan pasangan saat akan bertemu dengannya. Gimana, apakah kamu sudah sering melakukan kelima hal di atas saat bertemu dengan pasanganmu? Atau, hanya sebatas perhatian saja untuk mengistimewakannta? 

Baca Juga: 5 Alasan Doa Hadiah Paling Istimewa, Siapa pun Bisa Lakukan!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya