Comscore Tracker

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!

Kenali mulai dari sekarang

Pernah gak sih saat dekat dengan cowok, tiba-tiba kamu ditinggalin begitu saja atau ternyata kedekatan kalian hanyalah sebatas hubungan teman belaka alias friendzone? Selain kedua sifat nyebelin di atas, ada 5 sifat lain dari cowok-cowok di luar sana. Apa saja?

1. Pemberi harapan palsu

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!Pexels.com/Lucxama Sylvain

Cowok dengan tipe seperti ini biasanya hanya mengisi kekosongan hatinya saja. Cowok ingin bermain-main denganmu dalam urusan cinta. Melihat seberapa gampangnya dirimu untuk dideketin. Awalnya cowok seolah-olah benar-benar menyukaimu dan memberikan perhatian lebih.

Namun, lama kelamaan dia mulai menjauh dan tidak meresponmu kembali. Hal ini tentunya akan membuatmu bertanya-tanya bukan? Mengapa ia pergi padahal kamu sudah menaruh hati. 

2. Friendzone

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!Pexels.com/Min An

Friendzone atau teman tapi mersa memang sering terjadi dalam lingkup pertamanan. Jika teman biasa cowok hanya memperlakukanmu sewajarnya, tapi tipe cowok ini akan perhatian dan sangat baik terhadapmu. Menuruti semua kemauanmu dan selalu ingin jalan berdua saja.

Namun, dia hanya ingin sebatas teman saja tanpa adanya ikatan pacaran. Sebenarnya, cowok dengan tipe ini dia takut kebebasanya aman dikekang olehmu saat cowok menjalin hubungan pacaran. 

3. Ditinggalkan tanpa kejelasan

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!Unsplash/Tim Bogdanov

Jika dalam PHP dia akan perlahan menjauhimu dan tetap berteman. Berbeda dengan meninggalkan tanpa kejelasan. Ada masalah atau tidak, cowok dengan tipe ini akan menghilang dan tidak diketahui keberadaanya.

Cowok akan menghilang detik itu juga saat ia menginginkanya. Meski cukup mengagetkan, rasa kehilangan pasti akan hadir dalam dirimu. Terlebih, jika kamu sudah menaruh rasa cinta. 

Baca Juga: Merasakan 5 Hal Ini Saat PDKT? Sah Kamu Cuma Korban PHP!

4. Deketin cuman karena ada maunya

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!Pexels.com/Izaac Pollock

Cowok yang ngedeketin cuman karena ada butuhnya aja, memang benar-benar tipe cowok yang nyebelin. Ia akan mendekatimu dengan segudang rayuanya dan membuatmu merasa nyaman berada di dekatnya.

Ketika kamu sudah nyaman, barulah dia akan menyampaikan maksud dan tujuannya padamu. Meminta tolong padamu untuk melakukan hal-hal yang diinginkanya. 

5. Tidak bisa setia pada satu cewek

5 Sifat Nyebelin Cowok saat PDKT, Siap-siap Cari yang Lain Aja!Unsplash/Brooke Cagle

Sudah menjadi hal yang wajar jika cowok sulit untuk setia pada satu cewek. Meskipun, ia telah menjalin hubungan yang serius, ada kalanya cowok akan mendekati cewek lain. Hal yang paling menyakitkan dari ini adalah menimbulkan perselingkuhan yang dapat menghancurkan hubunganmu dengan pasanganmu. 

Setelah mengetahui lima sisi nyebelin cowok, kamu harus mulai waspada, nih. Terutama bila cowok mendekatimu secara tiba-tiba. Tapi perlu diingat, cewek juga bisa melakukan hal-hal nyebelin di atas. Segera cari yang lain aja, ya!

Baca Juga: 5 Pujian yang Bisa Dilontarkan Saat PDKT, Biar Gak Terkesan Aneh

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya