Comscore Tracker

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnya

Jangan sampai kecewa untuk kedua kalinya

Ditinggal ghosting saat hubungan kalian sudah sangat dekat dan satu tahap lagi akan jadian adalah hal yang paling menyesakan dada. Bukan hanya rasa sakit saja yang kamu terima, tapi juga berbagai macam tanda tanya, mengapa dia bisa sampai meninggalkanmu? Apa salahmu? 

Setelah diperlakukan seperti itu, maka tinggalkanlah dia. Namun, ketika dia malah datang lagi setelah ghosting beberapa minggu, bahkan bulan darimu, maka jangan langsung senang dulu. Pasalnya, pasti ada alasan yang melatarbelakangi dirinya seperti itu. Bisa saja karena beberapa alasan di bawah ini penyebabnya. 

1. Dia hanya sedang bosan dan kesepian saja saat ini

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnyapexels.com/Harrison Haines

Dia datang padamu bukan karena dia masih memiliki rasa cinta padamu, tapi dia melakukan ini hanya karena sekrang dia sedang kesepian saja. Dia bosan dengan keadaannya saat ini, makanya dia kembali menghubungimu, bahkan bertemu denganmu.

Jangan tergoda karena dia yang datang hanya karena ingin mengusir sepi. Jika dia sudah gak lagi merasa bosan dan kesepian, maka dia akan meninggalkanmu lagi dan kamu akan kecewa jika sudah terlanjur senang saat dia datang kembali. 

2. Hanya kamu seorang yang bisa menerima dia dengan baik setelah ghosting

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnyapexels.com/Luis Quintero

Dia sebenarnya tahu kalau kamu sudah baper dan jatuh cinta padanya, makanya dia datang lagi dalam hidupmu karena dia tahu kamu tetap akan menerimanya dengan baik tanpa menganggap dia buruk. Kamu tetap menjadi kamu yang dulu, sedangkan dia bukan lagi dia yang dulu, yang baik dan perhatian padamu.

Dia hanya sedang main-main dengan perasaanmu saja. Jika sudah puas, dia akan meninggalkanmu lagi dengan sejuta tanda tanya dan pikiranmu. 

3. Dia ingin minta maaf karena dulu pernah mengecewakanmu

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnyapexels.com/Keira Burton

Ada hal baik yang ingin dia lakukan padamu saat datang lagi menghubungimu. Dia merasa gak enak hati telah mengecewakanmu karena sikapnya yang mendadak diam dan pergi begitu saja tanpa pamit padamu.

Dia ingin minta maaf dan menebus segala kesalahannya padamu saat ini. Oleh karena itu, kamu jangan senang dulu, apa lagi menaruh harapan padanya. 

Baca Juga: 5 Sikap yang Harus Dilakukan agar Gak Terjebak Friendzone Saat PDKT

4. Dia masih mencari seseorang yang cocok untuk dijadikan pasangannya

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnyapexels.com/Katerina Holmes

Pahamilah jika dia ghosting, maka berarti kamu bukanlah sosok yang cocok untuknya. Ada kekurangan dalam dirimu saat ini. Ketika dia datang lagi, dia ingin memastikan kembali, apakah kamu sudah berubah dan masuk dalam kriterianya saat ini?

Jika sudah, maka dia akan mendekatimu dan bersikap baik tanpa ghosting lagi. Namun, jika tidak, maka cepat atau lambat dia pasti akan meninggalkanmu lagi. 

5. Dia menyukai tarik ulur saat melakukan PDKT

Dia Datang Lagi pasca Ghosting? Jangan Senang Dulu, 5 Hal Ini Sebabnyaunsplash.com/Allan Filipe Santos Dias

Dia yang datang lagi tanpa ada rasa bersama sama sekali, salah satu alasannya mungkin karena dia menyukai tarik ulur dalam hubungan, terutama saat PDKT ini. Ada kebahagian tersendiri saat dia dicari olehmu dan meninggalkanmu saat semuanya sudah terasa dekat.

Namun, kamu harus ingat jika dia telah ghosting, artinya kamu gak dianggap istimewa. Jangan ladeni dia lagi saat ini. 

Jangan senang, apa lagi menerima dia kembali saat dia tiba-tiba datang karena dia yang sudah pernah ghosting, maka akan lakukan ghosting lagi. Akhirnya, kamu akan sakit hati dan kecewa untuk kedua kalinya. 

Baca Juga: 5 Adab Kesopanan dalam Membatalkan Pernikahan, Jangan Asal Ghosting!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya