Comscore Tracker

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamu

Secepatnya kalian bisa jadian

Ketika PDKT dan kamu menyukainya, pasti saja kamu ingin agar dia juga merasakan hal yang sama, yakni mencintaimu dan bahkan bisa sampai tergila-gila padamu agar kamu dan dia bisa jadian secepatnya. Membuat gebetan jatuh cinta, bahkan sampai tergila-gila itu adalah hal yang gampang-gampang susah. 

Namun, tanpa perlu kamu usaha keras nyatanya tindakan sederhanamu pun bisa membuat dia jatuh cinta dan tergila-gila tanpa kamu sadari. Berikut hal sederhana dalam dirimu yang bisa kamu ketahui. 

1. Tampil apa adanya tanpa repot harus jaga image di depan dia

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamupexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Punya tampilan wajah dengan make-up, atau pakaian yang berkelas memang dapat membuat dirimu terlihat sangat menawan, tapi justru kamu yang percaya diri dan bisa menunjukkan yang apa adanya di depan dia, justru membuat dirimu tampak menarik di matanya. Kamu adalah salah satu dari banyaknya orang yang beda dengan yang dia kenal selama ini.

Dia jatuh hati padamu karena kamu gak pernah bertingkah palsu dan menyembunyikan dirimu sendiri. Kamu yang apa adanyalah yang justru membuat dia sangat ingin menjadikanmu pasangannya. 

2. Kamu selalu berpikir positif dalam menanggapi setiap masalah

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamuunsplash.com/Christin Hume

Kamu bukanlah sosok yang tergesa-gesa saat mengalami masalah dalam hidupmu. Justru, kamu sangat santai karena kamu selalu berpikir positif dan menanggapi berbagai hal dalam hidupmu.

Gak ada pikiran yang negatif dalam dirimu karena kamu menganggap bahwa semua yang terjadi pasti ada hal yang baik untukmu. Tanpa kamu sadari, dia yang melihat kepositifan dalam dirimu ini akan langsung jatuh hati.

3. Gak pernah bergosip, apa lagi membenci orang yang menyakitimu

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamuunsplash.com/Candice Picard

Dia melihat dirimu adalah sosok yang sangat positif dalam segala hal. Bahkan, dia tahu kalau kamu bukanlah sosok yang sering bergosip dengan teman-temanmu untuk membicarakan tentang hal-hal buruk orang lain.

Kamu selalu menganggap semuanya baik-baik saja dan gak pernah membenci setiap orang yang berlaku jahat padamu. Dia yang melihatmu seperti ini akan kagum dengan sikapmu dan percaya jika bersamamu, dia akan jadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Perlu Kesal jika Kena Ghosting Gebetan

4. Bisa menempatkan diri dalam berbagai situasi

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamuunsplash.com/Omar Lopez

Meski kamu gak menyadarinya, tapi dirimu yang selalu bisa menempatkan dirimu dalam segala situasi dalam hidupmu mampu membuat dia terpanah dengan kepribadianmu. Dia gak hanya menyukaimu dari segi fisik saja, tapi juga kepribadian yang kamu memiliki. Dia yakin kamu akan bisa menjadi pasangan yang baik untuknya dan bisa mengatur emosimu karena kamu bisa menempatkan dirimu di mana pun dalam segala situasi. 

5. Kamu punya selera humor yang tinggi sehingga membuatnya nyaman

5 Hal Sederhana yang Bikin Gebetan Jatuh Hati dan Tergila-gila Padamuunsplash.com/Devon Divine

Mereka yang rupawan akan kalah dengan kamu yang punya selera humor yang tinggi. Kelucuan yang selalu kamu berikan untuk nya dapat membuat dia merasa nyaman bersamamu, bahkan ingin selalu bertemu dan menghabiskan waktu bersamamu. Ketika dia sudah nyaman, maka akan mudah untuk nya jatuh hati dan tergila-gila padamu. 

Semua hal sederhana yang kamu lakukan itu dapat membuatnya jatuh cinta. Bukan hal yang mustahil bila akhirnya nanti dia akan menjalin hubungan denganmu dan kalian bisa memiliki hubungan cinta yang bahagia asalkan kamu gak berubah setelah jadian nanti. 

Baca Juga: 5 Alasan yang Membuat Perasaanmu Masih Diragukan Gebetan Sendiri

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya