Comscore Tracker

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencan

Jangan sampai diulangi lagi

Kencan adalah hal yang wajib dilakukan oleh sepasang kekasih untuk saling mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain. Kencan juga dapat membuat kebahagiaan muncul dalam diri masing-masing, makanya tak heran bila kegiatan kencan paling dinantikan dalam hubungan. 

Namun, melakukan kencan tidak selalu berakhir dengan bahagia saja. Adakalanya pasangan merasa kecewa dan menyesal telah mengajakmu untuk kencan. Berikut lima hal yang dapat membuatnya kesal saat kencan. 

1. Mengatur sendiri kegiatan kencan, tanpa mau mendiskusikannya terlebih dahulu

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencanpexels.com/GUIVERG

Kamu boleh ambil alih kegiatan kencan yang dilakukan dengan melakukan segalanya sesuai dengan keinginanmu. Namun, perlu diketahui hal itu justru tidak akan membuat pasangan merasa senang, karena dirimu aktif dalam hubungan. Justru, pasangan akan kecewa dan menilaimu sebagai sosok yang tak menganggap kehadiran dirinya. 

2. Menyerahkan segalanya pada pasangan

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencanpexels.com/visionpic.net

Meski kamu adalah sosok yang diajak kencan oleh pasangan, tapi bukan berarti kamu berlaku pasif dalam kencan tersebut. Menyerahkan segalanya pada pasangan dan menurut apa saja yang dilakukannya akan membuat dia merasa kecewa. Hubungan itu dijalani berdua, bukan hanya satu pihak saja. Oleh karena itu, kamu harus ikut berpartisipasi juga dalam kencan. 

Baca Juga: 6 Cara Asyik Kencan saat Wabah, Seru Meski Kalian Terpisah!

3. Lebih banyak memainkan HP, dibandingkan mengajak berbicara

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencanpexels.com/cottonbro

Siapa yang tak kecewa, jika kamu terus menerus memainkan HP saat sedang kencan? Pasanganmu pasti sangat kecewa, bahkan menyesal telah mengajakmu kencan. Apa lagi, jika kamu hanya diam saja tanpa mencari bahan obrolan untuk mencairkan suasana yang ada. 

4. Terlalu banyak diam saat diajak ngobrol

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencanpexels.com/Andrea Piacquadio

Kencan itu bertujuan untuk saling mengenal dan mendekatkan diri satu sama lain. Jika terlalu banyak diam saat kencan, lantas apakah tujuan dari kencan bisa didapatkan? Tentunya tidak. Hal seperti inilah yang akan membuat kencan indahmu berubah menjadi membosankan dan tentu saja pasanganmu juga akan kecewa atas sikapmu. 

5. Bercanda dengan cara menyinggung masa lalu pasangan

Bukan Senang, 5 Hal Ini Justru Bikin Pasangan Kecewa Saat Kencanpexels.com/Mentatdgt

Maksud hati ingin membuat suasana kencan menjadi lebih seru dan asik, kamu mengajaknya untuk bercanda dan mengeluarkan joke lucu. Namun, kamu salah jika bercanda dengan cara menyinggung masa lalu pasangan. Hal itu akan membuatnya merasa tersindir dan kecewa, sehingga kencan yang dilakukan gagal. 

Itulah lima hal yang bikin pasangan kecewa telah mengajakmu kencan. Jangan sampai diulangi lagi, ya! 

Baca Juga: 7 Cara Memperbaiki Keadaan Setelah Kencan Pertama yang Gagal

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya