Comscore Tracker

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantis

Rencanakan semuanya dengan matang, ya!

Nonton film di bioskop, kuliner bareng dan pergi ke tempat wisata adalah kencan yang cukup sering dilakukan oleh sepasang kekasih, termasuk dirimu dan pasanganmu, kan? Berkeinginan melakukan kencan yang sangat romantis guna mengusir kebosanan kencan yang begitu-begitu sana, tentu ingin sekali kamu lakukan. 

Namun terkadang, kamu bingung harus dari mana melakukannya karena tidak pernah melakukannya. Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir karena kamu hanya perlu melakukan beberapa hal di bawah ini!

1. Rencanakan semuanya dan pilih tempat kencan yang berkesan

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantisunsplash.com/Rene Ranishc

Hal yang paling pertama yang harus kamu lakukan adalah merencanakan semuanya. Mulailah dari memilih tempat kencan yang menurutmu sangat berkesan dan belum pernah kalian kunjungi. 

Setelah itu, siapkan obrolan apa yang nantinya akan kamu bicarakan dengannya dan pilih waktu malam hari saat kalian sama-sama sedang memiliki waktu luang. Dengan rencana yang kamu bikin, maka semuanya akan berjalan mulus. 

2. Kenakan pakaian yang rapi

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantispexels.com/Juan Vargas

Pakaian itu penting. Jangan pergi berkencan dengan tampilan apa adanya kamu karena hal ini tidak akan membuat pasanganmu berkesan dengan kencan romantis yang kamu rencanakan ini. 

Pilihlah pakaian yang tapi untuk kamu kenakan nanti. Rapi dalam artian harus bersih, wangi dan bisa memadu padankan pakaian agar terlihat menarik. 

3. Bawakan hadiah untuknya biar dia tersanjung

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantispexels.com/vjapratama

Ketika kamu menjemput dirinya, jangan datang dengan tangan kosong. Bawalah hadiah menarik biar dia tersanjung dan merasa bahwa kamu menganggapnya istimewa. 

Tidak perlu yang mahal bila kami keberatan, cukup bawakan bunga atau hadiah kecil lainnya yang dia butuhkan sebagai pelengkap dalam kencanmu. Bila kamu lakukan, dijamin deh kencanmu akan lebih indah dari yang kamu bayangkan. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Dighosting Setelah Kencan dengan Orang dari Dating App

4. Tidak kalah penting adalah siapkan uang

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantispexels.com/Burst

Karena kamu yang mengajaknya dan ingin membuatnya terkesan dengan rencana kencan romantismu ini, maka siapkan uang untuk membiayai kencan yang kamu dan dia lakukan. Uang adalah hal yang paling penting dalam kencan karena dapat menyenangkan hati pasanganmu dengan makan dan minuman yang akan kamu belikan saat kencan nanti 

5. Percaya dirilah untuk melakukannya

5 Hal yang Harus Dilakukan saat Kamu Berniat Ajak Doi Kencan Romantisunsplash.com/Mubariz Mehdizadeh
Biar semuanya berjalan lancar, maka percaya dirilah bahwa semuanya akan sukses. Dengan percaya diri tersebut, maka kamu dapat menemukan berbagai macam obrolan yang menarik dan kamu tidak sungkan untuk memuji pasanganmu nanti. 
 
Nah, itulah tadi lima hal yang harus kamu lakukan saat berniat ajak pasangan kencan romantis. Semoga kencan romantismu dengannya sukses ya! 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Dighosting Setelah Kencan dengan Orang dari Dating App

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya