Comscore Tracker

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorang

Jangan sampai tergoda, ya! 

Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship memang tidak mudah. Banyak ujian dan rintangan yang selalu datang menguji cinta antara kamu dan pasangan, termasuk mulai tertarik dan menyukai lawan jenis yang jauh lebih menawan dari pasangan. 

Tertarik pada lawan jenis lain adalah hal yang wajar. Namun, kamu juga harus ingat tentang hubunganmu. Jangan sampai tergoda untuk mendekatinya, apa lagi menjalin hubungan dengan lawan jenis tersebut. Ingatlah kembali tentang lima hal di bawah ini manakala kamu tertarik dan menyukai lawan jenis lain. 

1. Ingat bahwa kamu masih punya pasangan 

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorangpexels.com/Polina Sirotina

Tertarik dan menyukai lawan jenis lain selain pasangan itu boleh saja kamu lakukan. Namun ingat, jangan punya niatan untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut sebab kamu masih punya pasangan. 

Pasanganmu sekarang sedang menjaga komitmen denganmu dan setia untuk tetap bersamamu. Oleh karena itu, balaslah kesetiaan yang dia jaga dengan kesetiaan lagi. 

2. Akan selalu ada yang menarik setelah kamu menjalani hubungan cinta

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorangpexels.com/Alexy Almond

Setelah menjalin hubungan dan punya pasangan, sosok yang lebih cantik atau tampan dan menarik akan selalu ada. Karena itulah hidup, selalu ada yang lebih baik dari yang telah kamu miliki. 

Namun, jangan sampai tergoda karena kamu telah menjalin hubungan dan berkomitmen dengan satu orang saja. Jika kamu tertarik lalu mendekatinya dan punya niatan untuk menjalin hubungan dengannya, maka hubunganmu akan hancur dengan pasangan. 

Baca Juga: 5 Hal yang Sebaiknya Jangan Dilakukan Pasangan LDR, Biar Langgeng!

3. Lebih menarik dalam segi visual bukan berarti dia lebih baik dari pasanganmu

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorangpexels.com/Gustavo Fring

Cantik atau tampan adalah tampilan visual saja. Namun, bukan berarti dia lebih baik dari pasanganmu karena setiap orang punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing. 

Bisa jadi dia yang lebih menarik dari pasanganmu, justru tidak nyambung saat menjalin hubungan denganmu, atau dia tidak sesetia pasangan yang menjalin hubungan denganmu. 

4. Jangan rusak hubungan hanya karena nafsu belaka

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorangunsplash.com/Alex Blăjan

Menjalani LDR itu memang membutuhkan mental dan komitmen yang kuat. Jika tidak, maka akan selalu ada godaan yang menarik untuk dilakukan, salah satunya adalah tertarik dan suka pada lawan jenis lain selain pasangan. 

Jika kamu tergoda dan mendekati sosok yang kamu anggap menarik tersebut, maka hubunganmu hancur dan berakhir sia-sia.

5. Percayalah bahwa ini adalah ujian pada pasangan yang sedang LDR

Sedang LDR? Ingat 5 Hal Ini Saat Kamu Mulai Tertarik pada Seseorangpexels.com/Dương Nhân

Percayalah bahwa ujian yang paling sering dialami oleh pasangan yang LDR, tak lain adalah tertarik pada lawan jenis lain. Oleh karena itu, kamu harus melewati ujian ini dengan tahan akan godaan yang ada di depan mata. Meski pasangan tidak ada di sisimu, tapi kamu harus tetap setia padanya. 

Itulah lima hal yang harus kamu ingat saat tertarik pada seseorang. Jangan tergoda dan tetaplah setia pada pasanganmu agar LDR yang kamu jalani bisa berakhir bahagia. 

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Tak Cocok Jalani LDR Bareng Pasangan, Sudah Tahu? 

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya