Comscore Tracker

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat Merindukanmu

Dia ingin bertemu denganmu secepatnya!

Gak semua orang bisa dengan percaya diri mengutarakan kalau dirinya sedang rindu padamu, begitupun yang dirasakan oleh pasanganmu. Namun, sebagai ganti dari perasaan rindu yang gak dia ucapkan, maka dia menunjukkannya melalui ucapan yang di dalamnya mengandung makanya kerinduannya padamu. 

Kamu bisa mengetahui rindu atau tidaknya dia dari kalimat-kalimat sepele dan bahasa tubuh yang dia lakukan. Nah, berikut ini lima kalimat sepele yang tunjukkan dia rindu padamu.

1. 'Nanti kalau gak sibuk, telepon aku ya'

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat MerindukanmuIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Dia yang minta ditelepon, tapi dia sendiri yang berucap 'Nanti kalau gak sibuk, telepon aku ya' menunjukkan kalau sebenarnya dia sedang rindu padamu. Hanya saja dia gengsi mengucapkannya padamu. 

Yang perlu kamu lakukan saat dia mengucapkan kalimat seperti itu adalah menurutinya. telepon dia setelah kamu santai dan berbincanglah secara hangat dengannya. Agar lebih intim, kamu juga bisa melakukan video call biar kalian bisa melihat wajah satu sama lain. 

2. 'Selfie dong, nanti kirim ke aku'

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat MerindukanmuIlustrasi komunikasi online (pexels.com/RODNAE Productions)

Dia yang tiba-tiba memintamu untuk mengirimkan foto selfie-mu padanya, maka berarti ada hal yang sedang dia rasakan. Di mana, dia sedang merasa rindu padamu, makanya dia memintamu untuk mengirimkan foto selfie terbaru darimu agar dia bisa melihat dan mengetahui hal apa yang sedang kamu lakukan. 

Gak perlu merasa risih dengan sikapnya ini. Kamu hanya perlu foto dirimu sendiri dan aktivitas yang sedang kamu lakukan. Setelah itu, percayalah pasangan akan berterima kasih untuk tindakanmu ini yang memenuhi permintaannya. 

Baca Juga: Bukan Gak Sayang, 5 Zodiak Cowok Ini Gengsi Bilang Rindu ke Pasangan

3. 'Pulang jam berapa? Aku jemput, ya'

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat MerindukanmuIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Hassan OUAJBIR 840)

Perasaan rindu yang dia rasakan bukan hanya ditunjukkan dari sebuah ucapan saja saat dia mengatakan kalimat 'Pulang jam berapa? Aku jemput, ya' ini padamu, tapi dari tindakan juga. Dilihat dari cara dia berjuang untuk bisa bertemu kamu dengan cara menjemputmu selepas kamu selesai beraktivitas. 

Kamu patut bersyukur karena dia bukan hanya berjuang untuk memenuhi perasaan rindunya, tapi juga perhatian padamu. Dia gak ingin melihat kamu pulang sendiri dengan keadaan yang begitu lelah. 

4. 'Ada tempat bagus, nanti kita ke sana bareng. Kamu pasti suka'

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat MerindukanmuIlustrasi komunikasi online (unsplash.com/Malte Helmhold)

Jika dia merekomendasikan tempat yang bagus untukmu dan mengajakmu untuk melihatnya, maka bukan maksud hati dia hanya ingin menyenangkan, tapi dia ingin bertemu denganmu. Ada keinginan dalam dirinya untuk menghabiskan waktu denganmu.

Ketika dia di sana, dia ingin berbincang lama denganmu. Berbincang tentang berbagai macam hal dan tentu saja, merencanakan tujuan dari hubungan yang kalian miliki ini.

5. 'Minggu depan kita ketemu, yuk?'

5 Kalimat Sepele Pasangan yang Tunjukkan Dia Sangat MerindukanmuIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Bila perasaan rindunya sudah gak bisa tertahankan lagi, maka dia akan mengajakmu bertemu dalam waktu dekat ini. Tentu saja, waktu yang dia pilih adalah waktu libur di hari Sabtu dan Minggu agar dia bisa berlama-lama denganmu. Kamu harus bisa memenuhi permintaannya ini.

Tampilah dengan penampilan yang maksimal agar saat dia melihatmu dia bisa begitu kagum dan bahagia dengan apa yang kamu usahakan di hari bertemu dengannya. Dijamin, hubungan kalian bisa jauh lebih hangat nantinya. 

 

Kalau kamu sudah tahu dia merasa rindu padamu, maka jangan tunggu dia mengucapkannya secara langsung. Namun, kamu bisa berinisiatif sendiri dengan bertemu dengannya. Bahkan, kamu juga bisa memberikan kejutan untuknya agar dia bisa bahagia. 

Baca Juga: 5 Tanda kalau Pasangan Tergila-gila dan Selalu Rindu Padamu

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Albin Sayyid Agnar

Berita Terkini Lainnya