Comscore Tracker

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannya

#IDNTimesLife Lakukan biar kamu gak merasa terasingkan

Diajak nongkrong oleh pasangan bersama dengan teman-temannya adalah momen yang pasti kamu tunggu. Selain menunjukkan keseriusan dari pasanganmu, bertemu dan berbincang langsung dengan teman-temannya dapat membuatmu sedikit lega karena mereka akan tahu siapa pacar dari pasanganmu itu, sehingga rasa curigamu pada pasangan bisa diminimalisir dengan baik. 

Pertama kali bertemu dengan teman-teman pasangan juga dapat membuatmu sedikit terasingkan karena belum mengenal mereka. Oleh karena itu, kamu harus melakukan lima hal di bawah ini agar pertemuanmu dengan mereka bisa sukses. 

1. Cari tahu terlebih dahulu tentang mereka dan hobinya masing-masing

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannyapexels.com/Bruno Cervera

Jangan datang tanpa tahu apa pun tentang mereka karena itu akan membuatmu jadi terasingkan. Cari tahu terlebih dahulu tentang teman-teman dari pasanganmu satu persatu.

Kamu bisa menggali informasi dari media sosial, bahkan dari pasanganmu biar kamu bisa akrab dengan mereka. Selain itu, kamu juga harus tahu hobi mereka biar saat kamu berbincang dengan mereka, obrolan tersebut bisa nyambung dan asyik. 

2. Pilih pakaian yang santai

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannyaunsplash.com/Brooke Cagle

Pemilihan pakaian juga penting untuk kesan pertamamu bertemu dengan teman-teman pasangan. Pilihlah pakaian yang santai karena kamu hanya akan nongkrong bersama mereka. Pakaian yang santai dapat menutupi rasa gugup yang kamu alami saat bertemu dan berbincang dengan mereka secara langsung, meskipun kamu datang bersama dengan pasanganmu. 

3. Berkenalan secara hangat dengan mereka

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannyafreepik.com/yanalya

Ketika kamu sudah bertemu dengan teman-teman dari pasanganmu, ambillah inisiatif sendiri untuk mengajak mereka kenalan langsung denganmu. Hal ini dapat menunjukkan bahwa kamu adalah tipe yang ramah dan mudah beradaptasi dengan lingkungan baru. Bahkan, nongkrong pertamamu ini dengan mereka dapat membuatmu langsung akrab dan hal itu tentu saja kamu inginkan, bukan? 

Baca Juga: 5 Risikonya kalau Kamu Pasrah Saja saat Dikekang Pasangan

4. Jangan diam, bergabunglah jika mereka sedang berbincang

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannyaunsplash.com/Toa Heftiba

Tujuan nongkrong gak lain adalah untuk berbincang satu sama lain membahas berbagai macam topik. Ketika pasanganmu dan teman-temannya ngobrol, maka jangan diam saja. 

Bergabunglah dengan obrolan tersebut dan sesekali kamu bisa melontarkan candaan agar suasana jadi lebih cerita saat ada kamu dan ingat, jadilah pendengar yang baik saat salah satu dari mereka berbincang. Hindari memainkan HP karena itu dapat membuatmu terlihat buruk di mata mereka.

5. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi dalam obrolan mereka

Lakukan 5 Hal Ini saat Doi Ajak Kamu Nongkrong Bersama Teman-temannyapexels.com/Andrea Piacquadio

Biar makin akrab ngobrol ke sana ke sini, kamu juga bisa ikut berpartisipasi di setiap topik obrolan. Gak perlu takut dianggap gak asyik karena itu adalah usahamu untuk mengakrabkan diri. Pasangan dan juga teman-temannya akan kagum dengan sikapmu yang lebih mudah beradaptasi ini. 

Jika kamu berhasil melakukan lima hal di atas, maka teman-teman pasangan bisa jadi teman-temanmu juga, sehingga kamu akan memiliki banyak teman. Banyak teman, tentunya akan membuatmu banyak koneksi juga dan itu akan memudahkan hidupmu nanti. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Boleh Terburu-buru dalam Memilih Pasangan Hidup

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya