Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama Hilang

Sudah tahu?

Kenal, dekat, sering bertamu dan baper saat kalian sudah sering bersama adalah perasaan yang wajar terjadi. Namun, dia yang tiba-tiba berubah dan menghilang tanpa kabar, tentunya menimbulkan tanda tanya besar dalam dirimu. 

Setelah sekian lama kamu mencoba menerima keadaan saat kamu sudah terlanjur jatuh cinta padanya, Tiba-tiba dia datang kembali ke hidupmu. Ada alasan apakah yang membuat dia kembali? Menjadi pertanyaan yang sering kamu pikirkan. 

Oleh karena itu, lebih baik kamu simak sederet alasan di bawah ini yang menjelaskan dia datang kembali. 

1. Ingin menjelaskan alasan dia pergi begitu saja

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama HilangIlustrasi komunikasi (pexels.com/Gary Barnes)

Ada penyesalan dalam dirinya telah meninggalkanmu tanpa sepatah kata apa pun, makanya dia sekarang menghubungi dan mencarimu lagi. Dia ingin menjelaskan semua yang telah terjadi, tentang alasan dia melakukan hal demikian.

Dia juga ingin kembali menjalin hubungan baik denganku agar kamu bisa memaafkannya dan hubungan kalian bisa seperti dulu lagi. Gak heran bila setelah dia datang lagi, dia melakukan berbagai macam hal romantis untukmu. 

2. Dia merasa sepi setelah melepaskanmu

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama HilangIlustrasi rasa percaya (unsplash.com/Štefan Štefančík)

Selepas dia menghilang dari hidupmu, dia gak lagi merasakan kehangatan hidup seperti saat bersamamu. Itulah mengapa akhirnya dia memutuskan untuk kembali menghubungimu.

Meski dalam dirimu dia merasa malu dan gak enak terhadapmu, tapi dia lakukan agar hari-hari yang dilewatinya bisa lebih hangat dan berarti lagi. Dia juga mulai merasa kalau kamu mampu membawakan banyak semangat untuk hidupnya. 

Baca Juga: Kalem Saja, 5 Tips Menghadapi Mantan yang Tiba-Tiba Menghubungimu Lagi

3. Merasa gak ada seseorang yang lebih baik dan asyik

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama HilangIlustrasi hubungan (pexels.com/cottonbro)

Dia meninggalkanmu tanpa alasan apa pun menunjukkan kalau sebenarnya ada satu dalam dirimu yang kurang untukmu. Makanya, dia mencari sosok yang baru lagi untuk mendapatkan seseorang yang ideal untuknya.

Namun, selama dia mencari sosok yang ideal untuknya, dia malah gak menemukan satu pun yang lebih baik darimu. Hal inilah yang kemudian membuat dia kembali lagi padamu. 

4. Mencari pelampiasan dari kisah asmaranya

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama HilangIlustrasi hubungan cinta (unsplash.com/Jakob Owens)

Masa lalunya, tentu kamu gak mengenal banyak tentangnya, bukan? Dia bisa tiba-tiba menghilang seperti itu dikarenakan kamu menjadi pelampiasan atas kegalauan yang melanda dia saat itu.

Kedekatannya denganmu bertujuan agar dia bisa move on dari kisah asmaranya dulu dan ketika sekarang dia sudah biasa move on dari semuanya, kini dia melepaskanmu. Kamu sudah gak lagi dia butuhkan saat ini. 

5. Memanfaatkan perasaan sukamu untuk mengambil apa yang dia inginkan

5 Alasan Kenapa Dia Menghubungimu Lagi setelah Lama HilangIlustrasi hubungan cinta (unsplash.com/Jakob Owens)

Ada niatan buruk yang membuatnya kembali datang ke hidupmu. Dia ingin memanfaatkan perasaan cinta yang kamu miliki untuk mengambil apa yang dia inginkan, seperti dia ingin memoroti keuanganmu, ingin tidur bersamamu sampai ingin kamu membantunya saat dia sedang kesulitan. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati menanggapi dia yang datang kembali.

Jangan karena kamu masih merasa suka dan cinta padanya, lantas kamu bisa menerima dia dengan lapang dada tanpa mengetahui alasannya. Ingatlah ada pertimbangan yang harus kamu lakukan agar ke depannya kamu gak merasakan hal yang sama kembali.

Baca Juga: 5 Langkah Bijak jika Merasa Tak Cocok Sama Gebetan, Jangan Menghilang!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya