Comscore Tracker

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamu

Berbahagialah

Selama apa pun kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu saat ini, kamu tetap gak akan bisa mengubah dia menjadi sosok yang kamu inginkan. Pasalnya, perubahan dalam diri hanya bisa dilakukan oleh diri pasanganmu sendiri. Jika pun kamu bisa mengubah, pastilah hanya bertahan sebentar saja. 

Namun, kamu patut bersyukur saat ini jikalau pasanganmu melakukan beberapa hal di bawah ini karena itu menunjukkan kalau dia ingin berubah lebih baik untukmu dan membuat hubungan ini bahagia. Berikut daftarnya yang bisa kamu simak. 

1. Dia sedang berusaha untuk menghilangkan kebiasaannya yang gak kamu sukai

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamupexels.com/Jack Sparrow

Meski kamu mencintainya, tapi pasti ada beberapa kebiasaan yang tetap saja gak bisa kamu terima darinya sampai saat ini dan kamu pun sudah sering mengungkapkan hal tersebut. Namun, tetap saja dia masih belum bisa mengubah dan menghilangkan kebiasaan tersebut jika dirinya gak punya niat. 

Ketika dia perlahan sudah berubah lebih baik, kamu akan melihat tandanya kalau dia sekarang sedang berusaha untuk menghilangkan kebiasaan yang kamu sukai. Kamu gak lagi melihat dia melakukan kebiasaan tersebut dan melihat dia sudah berusaha jadi sosok yang kamu inginkan. 

2. Fokus membuatmu merasa nyaman bersamanya

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamupexels.com/Artem Beliaikin

Sekarang dia gak lagi bersikap egois yang selalu ingin diperhatikan dan diistimewakan layaknya seorang ratu atau raja, tapi dia lebih fokus untuk membuatmu bahagia. Dia gak ingin kamu marah atau pun kecewa dengannya saat ini.

Yang dia inginkan hanyalah kamu merasa nyaman, makanya sebisa mungkin dia gak akan pernah membuatmu kecewa lagi selama ini. Beruntungnya kamu jika dia sudah melakukan ini karena ke depannya hubungan kalian akan bahagia. 

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Berubah Lebih Baik, Gak Sekadar Omong Kosong

3. Dia jadi orang pertama yang akan terus mendukung yang terbaik untukmu

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamupexels.com/Gya Den

Menjadi sosok pasangan yang terbaik untukmu sedang dia lakukan saat ini. Dia akan menunjukkan dukungannya selalu untukmu pada apa pun yang akan kamu lakukan karena dia yakin bahwa kamu bisa memilih yang terbaik.

Gak ada lagi dia yang melarangmu untuk berubah ini dan itu. Dia sudah menjadi pribadi yang lebih dewasa dan akan selalu mendukung hal yang terbaik untukmu. 

4. Berusaha berjuang untuk mempertahankan hubungan ini

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamuunsplash.com/Chermiti Mohamed

Daripada jatuh cinta, mempertahankan hubungan itu jauh lebih sulit daripada apa yang dibayangkan. Perlu perjuangan dan pengorbanan yang harus dilakukan.

Sekarang inilah yang sedang dilakukan oleh pasanganmu. Sekuat tenaga, dia akan terus mempertahankan hubungan ini bersamamu agar gak cepat berakhir karena dia sudah yakin padamu kalau kamu bisa dijadikan pasangan hidup yang baik untuknya. 

5. Sekarang dia bisa mengatur emosinya dengan tidak menyalahkanmu

5 Tanda Saat Ini Pasangan sedang Berubah Menjadi Lebih Baik Demi Kamuunsplash.com/KELLY SCOTT

Dia gak lagi seperti dulu yang selalu terbawa emosi saat sedang bertengkar denganmu, bahkan menyalahkan pertengkaran itu atas kesalahan yang kamu lakukan. Sekarang, dia bisa mengontrol emosinya dengan sangat baik. Gak ada lagi dia yang menyalahkanmu terus. Daripada menyalahkan, dia lebih memilih menyelesaikan masalah itu bersamamu sambil duduk santai. 

Ketika lima tanda di atas dia lakukan semua untukmu, percayalah jika dia adalah sosok yang patut kamu perjuangkan dan pertahankan saat ini. Dia akan selalu membuatmu bahagia, tanpa memberikanmu rasa kecewa nantinya. 

Baca Juga: 5 Bukti Pasanganmu Telah Berubah Lebih Baik setelah Lakukan Selingkuh

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya