Comscore Tracker

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewa

Pahami ya!

Punya banyak gebetan memang akan memudahkan dirimu, terutama saat kamu hendak pergi ke mana-mana dan gak ada yang mengantarkan. Bahkan, kamu juga akan merasakan bahagia terus karena para gebetanmu sebisa mungkin akan membuatmu terus tertawa dengan usaha mereka. 

Namun, dibalik kemudahan yang kamu alami ini, justru lebih banyak membuatmu merasa kecewa nantinya. Mengapa bisa begitu? Berikut alasan-alasannya yang bisa kamu simak biar paham! 

1. Kamu gak akan pernah merasa puas akan sosok pasangan

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewaunsplash.com/Rabie Madaci

Banyaknya lawan jenis yang ada di sekelilingmu, sebenarnya tidak pantas membuatmu puas akan semua itu. Kamu masih tetap mencari sosok yang menurutmu ideal untuk dijadikan sebagai pasangan dalam menjalani hubungan asmara. 

Namun, di antara banyaknya lawan jenis, atau gebetan yang kamu miliki, tidak ada satu pun yang menurutmu bisa sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan. Kamu selalu menemukan kekurangan pada diri mereka. 

2. Gak ada satu pun juga gebetan yang serius denganmu

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewafreepik.com/goffkein

Di balik gebetan yang banyak mendekatimu dan selalu pergi denganmu, kamu harus tahu bahwa mereka pun gak pernah serius menjalani ini semua. Mereka hanya ingin bersenang-senang saja denganmu. 

Gak ada niatan untuk menjalani hubungan layaknya pacaran dan kemudian membicarakan tentang pernikahan. Mereka pun sebenarnya paham, bahwa kamu juga gak pernah serius dengan mereka, meski telah menghabiskan banyak waktu dengan mereka. 

3. Kamu akan dikecewakan saat menyukai salah satu dari gebetanmu

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewafreepik.com/lookstudio

Tingkahmu yang bisa jalan dengan siapa saja, nantinya akan membuatmu juga merasa nyaman di antara salah satu gebetan yang kamu miliki. Namun, menyukai salah satu dari banyaknya gebetanmu, sedangkan kamu gak menseriusi salah satunya, maka hanya percuma saja. Dia pun akan mempermainkanmu juga dan kamu berpotensi lebih besar di-ghosting

Baca Juga: 5 Alasan Masuk Akal Kenapa Selama Ini Gebetan Sering Berpaling Darimu

4. Seluruh waktumu cuma terbuang untuk para gebetanmu saja

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewafreepik.com/senivpetro

Punya banyak gebetan, tentu saja seluruh waktumu hampir tercurahkan untuk mereka. Gak ada hal produktif lainnya yang benar-benar kamu lakukan untuk dirimu sendiri. Semuanya kamu luangkan untuk jalan bersama satu demi satu gebetanmu. Jadi, wajar saja jika kamu gak pernah merasakan kemajuan dalam hidupmu selama ini. 

5. Kamu akan dianggap sebagai sosok yang gak baik oleh orang-orang

5 Alasan Kenapa Punya Banyak Gebetan Hanya Akan Bikin Kamu Kecewaunsplash.com/Toa Heftiba

Jangan senang dulu punya banyak gebetan, justru kamu akan punya citra yang jelek di mata orang-orang. Mereka akan menganggapmu sebagai sosok yang gampangan dan mudah saja jalan dengan banyak lawan jenis tanpa ada satu pun status yang sah. Hal-hal buruk nantinya akan melekat dalam dirimu sendiri. 

Itulah tadi sederet alasan yang menjelaskan bahwa punya banyak gebetan sama sekali gak menguntungkanmu. Malahan, kamu hanya akan mengecewakan dirimu sendiri. Jadi, lebih baik cukup seriusi satu orang saja. 

Baca Juga: 5 Hal yang Harus Dilakukan saat Gebetan Mengajak Kencan Pertama Kali

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Rully Bunga

Berita Terkini Lainnya