Comscore Tracker

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir Bahagia

Hatimu sangat berbahagia

Sebenarnya LDR adalah salah satu hal yang paling dihindari oleh banyak pasangan kekasih. Alasannya gak lain karena jarak yang memisahkan sehingga cinta bisa luntur karena gak bisa bertemu satu sama lain. Gak dipungkiri jika saat ini kamu menjalin LDR, maka banyak pengorbanan dan perjuangan yang kamu lakukan agar semua proses ini bisa berakhir dengan bahagia dan kalian tetap bersama.

Ketika nanti semua penantian dan segala pengorbanan serta perjuangan berhasil dilalui, maka beberapa hal di bawah ini pasti kamu rasakan. Apa saja? 

1. Segala perjuangan dan pengorbananmu di hubungan ini gak sia-sia

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir BahagiaIlustrasi komunikasi online (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Sudah banyak hal yang kamu berikan dalam hubungan ini. Waktu, perasaan menahan kangen, emosi yang selalu bergejolak sampai cemburu yang kamu rasakan saat dia terlalu sibuk.

Namun, semua yang telah kamu lalui dengan perasaan yang berat telah kamu lewati. Usahamu gak sia-sia terbuang selama ini. Kamu berhasil melalui semuanya dan menjadikan kisahmu dengannya sangat indah. 

2. Semuanya terasa bagaikan mimpi untukmu

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir BahagiaIlustrasi hubungan asmara (pexels.com/Victoria Emerson)

Kamu masih gak mempercayai semua yang terjadi. Kamu merasa baru saja kemarin kamu memutuskan untuk LDR dan menjalani hari-hari tanpa dirinya. sekarang kamu menemukan takdir kalau semua itu kini berakhir bahagia.

Semuanya bagaikan mimpi indah bagimu karena kamu tahu bagaimana rasanya berjuang sampai sakit saat menjalani LDR bersamanya. Rasa bahagia sangat menyelimuti hatimu sampai kamu gak bisa berbicara apa pun saking senangnya perasaanmu ini. 

3. Kamu benar-benar bersyukur atas semua kebahagiaan yang kamu dapat

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir BahagiaIlustrasi mengistimewakan pasangan (pexels.com/Gary Barnes)

Gak henti-hentinya kamu berucap syukur atas kebahagiaan di hubunganmu ini. Kamu melihat kalau pasanganmu datang kembali ke hidupmu dan merencanakan untuk menikah denganmu.

Bahkan, untuk mensyukuri semua kebahagiaan ini, kamu melakukan syukuran dan ibadah yang kamu lakukan semakin rajin dari waktu ke waktu. Kamu juga mulai paham bahwa semua doa dan perjuangan akan terkabul jika kamu bersungguh-sungguh mencintainya. 

Baca Juga: Gara-gara LDR, Kisah Cinta 5 Artis Ini Harus Kandas di Tengah Jalan

4. Kebahagiaan ini pasti kamu bagikan pada setiap orang

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir BahagiaIlustrasi pertemanan (pexels.com/Los Muertos Crew)

Tentu saja ada kebahagiaan yang gak bisa kamu jelaskan saat ini. Namun, kamu ingin membagi kebahagiaan yang kamu rasakan dengan menceritakan semua yang telah kamu lalui bersama pasangan saat ini. Bahkan, kamu juga memberikan tips dan triknya bagaimana menjalani sebuah hubungan jarak jauh sampai semuanya berhasil dengan bahagia. Gak ada patah hati karena semuanya gagal dilakukan. 

5. Cintamu padanya akan terus bertambah

5 Hal yang Pasti Kamu Rasakan saat Perjuangan LDR-mu Berakhir BahagiaIlustrasi hubungan bahagia (pexels.com/Monstera)

LDR memang bisa membuat cinta jadi luntur, tapi jika akhirnya kebahagiaan yang kamu dapat atas semua waktu yang telah dilalui, maka akhirnya cinta tersebut akan tumbuh kembali. Bahkan, lebih banyak dan lebih besar dari sebelumnya.

Kamu akan mencintainya dan selalu menjaga dia. Kamu juga mengantisipasi agar ke depannya gak ada masalah besar yang bisa membuat hubungan jadi hancur. 

Semuanya telah kamu lalui. Kini kamu bisa hidup bahagia dengan kelanggengan hubungan yang kalian miliki. Gak ada lagi drama karena jarak yang memisahkan kamu dan dia. 

Baca Juga: 5 Alasan Hubungan LDR Bisa Membuat Cinta Kalian Makin Kuat

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya