Comscore Tracker

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!

Pernah ngalamin tandanya?

Memiliki teman yang selalu support pada hubungan asmaramu adalah hal yang membahagiakan. Namun, tidak semua teman bisa mengikuti keinginan dan harapan itu. 

Ada juga teman yang sama sekali tidak menyukai hubungan cintamu dengan pasangan. Tentunya karna berbagai macam alasan, seperti kamu melupakan dia, sikap pasanganmu tidak disukai maupun hal lainnya. Ada pun sinyal bahwa teman tidak menyukai hubungan asmaramu dapat dilihat dari beberapa sinyalnya darinya berikut! 

1. Selalu acuh setiap kali kamu cerita tentang hubungan asmaramu

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!pexels.com/Afta Putta Gunawan

Tanda pertama yang sering terlihat adalah dia mulai acuh setiap kali kamu bercerita tetang hubunganmu, terutama tentang momen yang kamu lewati bersama dengan pasangan. Malahan, dengan sengaja temanmu akan mengalihkan pembicaraan pada topik lain agar kamu berhenti menceritakan kisah cintamu. Setiap hal yang dia dengar dari mulutmu terasa membosankan dan lebih tertarik untuk membahas hal lain. 

2. Menolak setiap kamu ingin bawa pasangan untuk nongkrong bareng yang lain

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!pexels.com/Helena Lopes

Teman yang mendukung kisah cintamu, atau yang bersikap biasa saja, pasti akan menerima saat kamu ingin membawa pasangan untuk nongkrong bareng. Namun, berbeda manakala dia tidak menyukai hubunganmu. Dengan berbagai macam alasan, dia akan menolak saat kamu memiliki keinginan tersebut. 

3. Ketika kamu curhat, dia malah menyuruhmu untuk putus saja

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!pexels.com/Ekaterina Bolovtsova

Curhat adalah hal biasa dalam pertemanan karena kamu bisa menerima solusi dan masukan dari temanmu. Namun, jika setiap kali kamu curhat tentang masalah hubungan asmaramu terhadap dirinya, kamu tidak menemukan solusi dan malahan dia hanya menyuruhmu untuk segera putus. Hal itu menandakan dia sudah sangat tidak menyukai hubunganmu dengan pasangan. 

Baca Juga: 5 Kebebasan yang Harus Diterapkan Dalam Hubungan Asmara

4. Semenjak kamu punya hubungan, dia mulai menjauhimu

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!pexels.com/Min An

Jangan anggap enteng jika teman sudah mulai menjauhimu saat kamu menjalin hubungan dengan pasanganmu saat ini. Selain menunjukkan dia tidak suka pada hubunganmu ini, kamu juga akan kehilangan sosok yang telah lama menjadi temanmu. Oleh karena itu, kamu harus secara mengetahui alasan dia tidak suka pada hubunganmu dengan pasangan. 

5. Tidak pernah menyapa pasanganmu saat dia bertemu kamu dan pasangan

5 Sinyal yang Tunjukkan Temanmu Gak Suka Hubungan Asmaramu!unsplash.com/Alexis Brown

Coba lihat sikap temanmu manakala kamu dan pasangan bertemu dengannya di jalan atau di acara tertentu. Jika dia hanya menyapa kamu saja dan tidak melirik pasanganmu sama sekali, maka sudah dapat dipastikan dia tidak menyukai pasanganmu. Karena, jika dia biasa saja dan mendukung hubunganmu, maka dia akan menyapa kalian berdua dan bersikap ramah.

Tidak mudah menghadapi teman yang tidak suka dengan hubungan cintamu dengan pasangan. Kamu harus mencari tahu penyebabnya jika memang kamu tidak ingin hubunganmu dengan temanmu jadi berjauhan. 

Baca Juga: 7 Kelakuan Minus yang Bikin Teman-teman Angkat Kaki dari Hidupmu

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya