Comscore Tracker

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmu

Pekalah pada situasi!

Harapan saat menjalin hubungan asmara, gak lain adalah untuk bisa terus bersama menghabiskan waktu seumur hidup dengan orang yang dicintai. Hidupmu akan terasa lebih berarti dengan adanya kehadiran dia saat ini. 

Namun, semuanya akan berubah manakala saat ini kamu merasakan beberapa tanda di bawah ini. Pasalnya, kelima tanda berikut ini menunjukkan bahwa sebentar lagi pasangan akan memutuskan hubungan denganmu. 

1. Kamu sudah gak jadi prioritasnya lagi di hidupnya

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmupexels.com/Andrea Piacquadio

Kamu gak akan diperlakukan dengan istimewa lagi bila dia sudah gak ingin menjalin hubungan lebih jauh lagi denganmu. Komunikasi antara kamu dan dia pun sudah jarang dilakukan. 

Hal inilah yang membuktikan bahwa dia gak menganggapmu sebagai prioritas lagi dalam hidupnya. Bahkan, sekalipun kamu membutuhkannya, dia akan mengulur waktu agar bertemunya dia denganmu tidak langsung dilakukan. 

2. Dia punya banyak alasan untuk gak menghabiskan waktu denganmu

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmuunsplash.com/Austin Distel

Dia gak lagi seperti dulu yang sangat antusias saat akan bertemu denganmu dan menghabiskan waktu seharian. Sekarang dia kynya banyak alasan untuk sekeder bertemu sana. 

Alasan-alasan tersebut akan kamu jumpai yang setiap kesempatan selalu sama, yakni gak logis sama sekali untuk dijadikan alasan apa. Jika dia masih cinta kamu, maka dia akan menyempatkan bertemu, meski sibuk 

3. Berubah menjadi sosok yang sangat pendiam saat bersamamu

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmuunsplash.com/Milan Popovic

Dia yang dulu riang dan selalu melontarkan candaan saat bersamamu, bahkan melakukan hal intim dengan berpegangan tangan ataupun sandaran, sekarang sudah gak lagi dia lakukan. Sikapnya sedang sudah jadi sosok yang pendiam dan lebih asyik dengan HP untuk dimainkan daripada memilih untuk ngobrol denganmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Putus Kontak dengan Mantan Sesaat Usai Putus Wajar Dilakukan

4. Dia mudah tersinggung dengan segala hal yang kamu bicarakan

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmufreepik.com/wayhomestudio

Pertengkaran selalu terjadi hanya karena kamu salah bicara dan dia tersinggung oleh ucapanmu. Padahal, semua hal yang kamu ucapkan seperti biasanya saja dan dia pun biasanya gak pernah bersikap seperti itu. Jika dia sudah bersikap seperti ini, maka kamu harus paham, bahwa memang dirinya ingin memutuskan hubungan denganmu dengan cara menciptakan banyak masalah dan pertengkaran. 

5. Menghindar saat kamu mulai membicarakan tentang masa depan

Tinggal Tunggu Waktu, 5 Tanda Ini Buktikan Pasangan akan Memutuskanmufreepik.com/freepik

Dia bukannya gak siap jika harus membicarakan tentang masa depan bersamamu. Pasalnya jika memang dia belum siap, maka dia akan terbuka denganmu.

Namun, dia yang memilih untuk menghindar dan malah mengalihkan pembicaraan ke arah yang kain, maka itu membuktikan jika memang dia gak ingin menikah denganmu. Jadi, kamu harus peka. 

Itulah tadi deretan tanda yang buktikan pasangan akan memutuskan hubungan denganmu. Kamu harus paham jika situasinya sudah berbeda. Obrolan dengan pasangan agar keputusan yang diambil nanti bisa baik untuk kalian berdua. 

Baca Juga: 5 Alasan Logis Kenapa Mantan Baru Minta Maaf Setelah Sekian Lama Putus

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya