Comscore Tracker

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lain

#IDNTimesLife Dia selingkuh di belakangmu

Ketika kamu menjalin hubungan, kamu pasti ingin pasanganmu bisa setia dan membuat hubungan ini berjalan baik-baik saja sampai pada pernikahan kelak. Setelah itu kalian hidup bahagia bersama sama rumah tangga yang saling mencintai satu sama lain. 

Namun, hubungan gak berjalan seperti apa yang kamu harapkan karena godaan dan ujian akan selalu ada menghampiri, termasuk dia yang sedang menjalin hubungan cinta dengan orang lain di belakangmu. Ciri yang tunjukkan jika dia memang selingkuh dapat kamu ketahui dari beberapa tanda di bawah ini. 

1. Menunjukkan perhatian yang sangat berlebihan padamu

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lainpexels.com/William Fortunato

Dia memang sedang jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan orang lain, tapi guna menutupi sikapnya ini, maka dia akan memberikanmu perhatian yang gak biasa. Dia sangat berlebihan padamu dan menunjukkan seolah kamu adalah sosok nomor satu dalam hatinya. Hal ini dilakukan biar kamu merasa dicintai sepenuh hati olehnya dan gak curiga dengan hal apa pun tentangnya yang dia lakukan di belakangmu selama ini. 

2. Penampilannya jadi lebih baik dan berubah jadi fashionable

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lainpexels.com/Min An

Tanda selanjutnya yang bisa kamu lihat darinya adalah penampilan. Dia akan selalu memperhatikan penampilannya layaknya orang yang sedang jatuh cinta guna menarik perhatian seseorang yang dia cinta.

Penampilannya jauh lebih baik, bahkan sangat fashionable daripada sebelumnya. Dia juga membeli beberapa parfume baru dan mulai melakukan perawatan agar dia bisa tampil secara sempurna. 

3. HP jadi barang yang sering dia pegang dan bersifat rahasia

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lainpexels.com/Andrea Piacquadio

Ketika dia selingkuh, bukti yang disimpannya ada dalam HP-nya. Gak heran bila saat ini dia jadi lebih sering memegang HP dan sulit lepas. Bahkan, dia sangat menjaga HP-nya agar kamu gak melihat isinya.

Jika kamu melihat dan memeriksa HP-nya, maka dia akan ketahuan. Kamu akan marah dan dia akan malas jika harus melakukan pertengkaran denganmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Dia yang Selingkuh Tetap akan Mempertahankan Pasangannya

4. Dia jadi sering sibuk di akhir pekan

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lainpexels.com/Christopher Nino

Jadwal akhir pekan yang sebenarnya libur dan kosong, dia jadikan untuk dihabiskan dengan sosok yang baru. Makanya, dia sekarang jadi sering sibuk di akhir pekan dan kesibukan ini yang selalu dia jadikan alasan padamu bilamana kamu mengajaknya untuk kencan, atau sekadar menghabiskan waktu berdua.  Waktu liburnya dia gunakan untuk dihabiskan dengan sosok baru yang sekarang dia cintai. 

5. Meski dia perhatian, tapi gak ada keintiman yang dia lakukan

Jangan Tertipu, 5 Tanda Pasangan Sedang Jalin Cinta dengan Orang Lainpexels.com/RODNAE Productions

Dia memang perhatian sekali saat ini denganmu, tapi kamu pasti merasakan bahwa antara kalian berdua selama ini sudah gak ada keintiman lagi. Dia yang biasanya selalu memelukmu dan menciummu, sekarang jadi jarang sekali melakukannya. 

Bahkan, bila kamu menginginkan hal itu, dia malah menghindar. Dari sinilah, sikapnya yang menunjukkan bahwa sekarang dia sedang nyaman bersama orang lain, bukan denganmu. 

Ketika lima tanda di atas sudah kamu rasakan selama ini, maka segeralah cari bukti yang akurat, yang menunjukkan dia sedang selingkuh. Setelah kamu mendapatkannya, barulah kamu membicarakan hal ini padanya dan putuskan dia saat itu. Pasalnya, dia yang selingkuh, sebenarnya sudah gak lagi mencintaimu. 

Baca Juga: 5 Risiko yang Akan Kamu Terima saat Selingkuh Dibalas Selingkuh Lagi

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya