Comscore Tracker

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmu

Kamu harus waspada dan sikapi dengan tegas

Peristiwa teman menyukai pasangan kita saat ini sudah sering terjadi dalam pertemanan. Hal seperti ini tentunya membuatmu khawatir, apa lagi jika kamu sering mengajak pasangan nongkrong bareng kamu dan teman-temanmu.

Namun, seorang teman yang menyukai pasanganmu pastilah menunjukkan beberapa tandanya. Berikut tanda yang harus kamu ketahui, agar bisa mengantisipasi terjadinya teman menikungmu dari belakang. 

1. Sering ketahuan curi-curi pandang pada pasanganmu saat nongkrong bareng

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmupexels.com/Andrea Piacquadio

Nongkrong bersama dengan teman sekaligus pasangan adalah hal yang sangat mengasikkan. Kamu bisa mengenalkan pasangan dan membuat pasangan lebih kenal dekat dengan pergaulanmu. 

Namun, hati-hatilah, karena kamu tidak akan tahu, apakah temanmu ada yang menyukai pasanganmu atau tidak? Cara mengetahui teman yang menyukai pasanganmu adalah dia sering mencuri-curi pandang saat nongkrong bersama. 

2. Adanya riwayat chat yang tunjukkan dia sering kirim pesan pada pasanganmu

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmuunsplash.com/Kev Costello

Ketika teman dan pasanganmu sudah saling kenal, pastinya punya kontak satu sama lain. Nah, sosok teman yang menyukai pasanganmu ditunjukkan dia sering kirim pesan terlebih dahulu pada pasanganmu.

Dia selalu mencari bahan obrolan untuk dibicarakan pada pasanganmu, entah itu menanyakanmu atau menanyakan hal lainnya. Namun, untuk mngetahuinya, maka kamu harus cek terlebih dahulu HP pasanganmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Kamu Gak Perlu Jadi Posesif untuk Mempertahankan Pasangan

3. Jika ada acara selalu memintamu untuk mengajak pasangan

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmupexels.com/nappy

Sebagai teman, kamu pasti sering diajaknya dalam berbagai acara tertentu. Namun, kamu harus waspada saat dirinya sering memintamu untuk mengajak pasanganmu hadir dalam berbagi acara yang dia ajak. Mengapa? Karena, seorang teman yang menyukai pasangan dari temannya akan menunjukkan sikap seperti ini. 

4. Terlalu responsif saat kamu cerita tentang pasangan

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmupexels.com/Fauxels

Dalam menjalin pertemanan sering kali satu sama lain saling curhat tentang masalahnya, entah masalah pribadi, urusan pertemanan maupun tentang cinta. Namun, ada hal yang patut kamu curigai, jika temanmu terlalu responsif saat kamu curhat masalah hubunganmu dengan pasangan.

Apa lagi jika dirinya menanyakan lebih jauh tentang pasanganmu dan mengabaikan inti ceritanya. Karena, hal itu menunjukkan dia menyukai pasanganmu. 

5. Sering mempengaruhimu untuk putus saat ada masalah 

5 Tanda yang Tunjukkan Jika Selama Ini Teman Menyukai Pasanganmupexels.com/Christina Morillo

Adakah teman yang sering mempengaruhimu untuk putus dari pasangan saat kamu ada masalah dengan percintaan? Jika iya, maka kamu harus menyikapinya dengan benar.

Bisa jadi dia menyukai pasanganmu dan berniat untuk merebutnya darimu. Namun, kamu harus tetap memperhatikan sikap yang lainnya juga. 

Itulah sederet tanda yang tunjukkan jika selama ini teman menyukai pasanganmu. Segera ambil tindakan jika kelima hal di atas sudah kamu alami semaunya. Jangan sampai kamu khianati oleh temanmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Logis Menuntut Pasangan Selalu Tahu Isi Hatimu Itu Gak Bijak

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya