Comscore Tracker

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka Cita

Kamu bisa dekat dengan mereka #IDNTimesLife

Pasangan yang membawamu untuk kenal pada teman-temannya adalah tanda dia mulai serius. Dia ingin kamu mengenal semua temannya dan tahu bagaimana pergaulannya. 

Namun, yang menjadi ketakutan bagimu adalah mereka gak bisa menerimanya dengan lapang dada. Sebelum berpikir jauh tentang ketakutan itu, sebaiknya simak tanda di bawah ini yang tunjukkan kalau teman-temannya bisa menerima kehadiranmu dengan bahagia. 

1. Mereka langsung berkenalan dan mengajakmu ngobrol

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka CitaIlustrasi kenalan (pexels.com/fauxels)

Dadamu pasti deg-degan saat bertemu dengan teman-teman dari pasangan, tapi perhatikan sikap semua temannya. Kalau mereka langsung ramah, tersenyum dan langsung berkenalan denganmu itu artinya mereka menerimamu dengan hangat. 

Ditambah dengan mereka yang langsung mengajakmu ngobrol dan ingin tahu semua tentangmu. Bahkan, tanpa kamu sadari kamu juga mulai merasakan kalau mereka adalah teman yang asyik untuk nongkrong bareng karena gak ada yang jaga image dan mendiamkanmu.

2. Membuatmu merasa nyaman

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka CitaIlustrasi teman (pexels.com/sharefaith)

Meski mereka gak mengatakan langsung menerima kehadiranmu, tapi kamu pasti merasakan suasana yang ada. Di mana, suasana tercipta membuatmu nyaman bergabung dengan mereka. 

Bahkan, tanpa kami sadari dari awal, kamu mampu berbaur dengan cepat dengan mereka dan bisa tertawa dengan lepas saat berbincang. Jika bisa tertawa, maka itu artinya mereka pun telah menganggapmu sebagai temannya. 

3. Percakapan nyambung dan dua arah

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka CitaIlustrasi teman (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Obrolan dan percakapan yang berjalan tidak hanya mengulik tentangmu saja, mulai dari siapa kamu, apa hobimu dan bagaimana hubunganmu dengan pasangan. Percakapan sangat terasa dua arah. Ada percakapan yang membahas tentangmu dan ada juga yang membahas tentang satu persatu dari mereka. 

Semuanya tampak menyenangkan sampai kamu bisa leluasa berbicara dan menceritakan semua tentang dirimu pada mereka. Kamu pun senang saat bisa berbagi banyak hal pada mereka dan belajar tentang hal baru serta mendapat teman baru. 

Baca Juga: 5 Tips Dekat dengan Teman Lawan Jenis Tanpa Membuat Pasangan Cemburu

4. Mengajakmu untuk kumpul bareng lagi

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka CitaIlustrasi berbincang (pexels.com/Helena Lopes)

Selepas perkenalan dan pertemuan dengan teman-teman pasangan, kamu akan mendengar kalau salah satu, atau semuanya mengajakmu untuk bertemu lagi. Bahkan, mengisyaratkan pada pasanganmu untuk lain kali mengajakmu juga saat nongkrong bareng. 

Mereka senang berkenalan dan ngobrol denganmu. Waktu yang dilewati terasa lebih cepat. Untuk itulah mereka mengajakmu lagi untuk berbincang lebih seru dan mengakrabkan diri lagi. 

5. Mengikuti akun media sosialmu

5 Tanda Teman-teman Pasangan Menerima Kehadiranmu dengan Suka Citailustrasi perempuan membawa HP (pexels.com/Andrea Piacquadio)

Selepas semuanya telah pulang ke rumah masing-masing, maka akan kamu temui satu persatu dari mereka mengikuti akun media sosial pribadimu. Satu persatu unggahanmu disukai oleh meraka. 

Ketahuilah saat kalian sudah saling follow, maka itu menunjukkan mereka bisa menerimamu sekaligus mendukung hubunganmu. Kamu harus bersyukur karena ketakutanmu gak diterima ternyata malah sebaliknya. Kamu sangat diterima dan diperlakukan dengan baik. 

Semua yang kamu takuti sedari awal bisa dilewatkan. Sekarang kamu jadi tahu kalau bertemu dengan teman-teman pasangan itu menyenangkan. Kamu bisa tahu mereka, lingkungan pertemanan pasangan dan punya teman baru. 

Baca Juga: 5 Hal Tentang Pasangan yang Gak Boleh Kamu Bongkar di Hadapan Teman

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya