Comscore Tracker

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDR

Tertarik mencoba?

Menjalani hubungan jarak jauh atau yang biasa disebut long distance relationship, memang bukanlah hal yang mudah. Banyak pertengkaran yang ditimbulkan dari rasa kecurigaan dan kesensitifan dalam diri masing-masing. Hubungan yang tadinya harmonis bisa berubah menjadi monoton karena terpisah jarak yang jauh. 

Namun, ada juga tipsnya biar LDR yang kamu dan dia jalani tetap bisa romantis dan kangen terus-terusan. Berikut tipsnya yang bisa kamu lakukan! 

1. Beri kepercayaan sepenuhnya pada dia, tanpa ada kecurigaan

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDRpexels.com/Andrea Piacquadio

Menaruh kepercayaan penuh pada pasangan yang LDR memang gampang-gampang susah karena pikiran negatif pastilah selalu datang menghampiri. Namun, kunci sukses dari LDR agar dapat langgeng adalah menaruh rasa percaya pada pasangan dan jangan pernah meragukan kesetiaannya.

Ketika kamu terus menerus dilanda curiga karena tidak percaya pada pasangan, maka hubunganmu dengannya pun akan lebih banyak menciptakan masalah. 

2. Jadilah sosok yang pengertian dalam segala situasi

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDRpexels.com/Andrea Piacquadio

Jika kamu ingin hubunganmu tetap harmonis bersama pasangan di saat sebuah LDR ini, maka jadilah sosok yang pengertian untuk dirinya. Kurangi mengeluh saat kamu dan dia tidak bisa bertemu, atau tidak bisa telepon berlama-lama. Ketika kamu bisa pengertian terhadapnya, maka dia juga akan menghargai hal tersebut dan akan semakin menyayangimu. 

3. Mendukung setiap hal positif yang dia lakukan

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDRpexels.com/Andrea Piacquadio

Sebagai pasangan, tentu sudah sepantasnya kamu mendukung di setiap hal yang dia lakukan. Dengan adanya dukungan, dia akan semakin yakin padamu bahwa kamu ada sosok yang selalu ada untuknya, kapan dan di mana pun dia berada, meski tidak bertatap muka secara langsung.

Dukungan pun dapat menguatkan dirinya untuk bisa melewati ini semua demi bisa bertemu dan menikah denganmu nanti. 

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Pasangan LDR Memiliki Hubungan yang Paling Kuat 

4. Berikan kejutan biar hubunganmu tidak monoton

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDRpexels.com/Andrea Piacquadio

Kendala bagi pasangan LDR memang adalah jarak. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa memberikan kejutan pada dirinya. Jika kamu ingin hubunganmu selalu harmonis dan tidak monoton, maka berilah dia kejutan, entah dengan kado yang kamu kirimkan maupun kamu datang langsung padanya.

5. Lakukan quality time secara terjadwal

5 Trik Bikin Doi Tambah Sayang dan Kangen Terus saat Kalian Lagi LDRpexels.com/Ekaterina Bolovtsova
Quality time dalam hubungan adalah hal yang penting. Tidak masalah jika ada jarak yang cukup jauh antara kamu dan dia. 
 
Kalian tetap bisa menjadwalkan quality time secara berjangka dengan cara melakukan videocall selama beberapa jam sambil menceritakan hari-hari yang telah dilewati masing-masing. Melakukannya tentu saja dapat membuat warna baru dalam hubungan dan bisa terhindar dari rasa bosan satu sama lain. 
 
Itulah tadi sederet trik bikin doi tambah sayang dan kangen terus saat kalian lagi LDR. Jadilah sosok yang pengertian dalam situasi seperti ini karena jika tidak hubungan yang kamu dan dia jalani tidak akan sampai pada tahap pernikahan ya!

Baca Juga: 5 Hal Utama yang Bisa Memicu Jalinan LDR Jadi Bermasalah, Hindari Ya!

P U T R I Photo Verified Writer P U T R I

Yuk menulis lagi!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya