Comscore Tracker

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangen

Biar kamu paham kalau dia lagi kangen!

Rindu dengan pasangan itu hal yang wajar. Meski baru saja bertemu, rindu itu bisa saja datang dengan tiba-tiba dan tak tahu waktu. Jika pasangan yang sering bertemu saja masih sering rindu, bagaimana dengan yang menjalin hubungan jarak jauh? 

Walaupun rindu, kadang pasangan merasa gengsi untuk mengungkapkannya. Alhasil, mereka hanya akan memberikan kode-kode saja. Kalau sudah begitu, kamu dituntut untuk peka terhadap kode tersebut.

Sebenarnya, ketika pasangan merasa rindu, ada tanda-tanda tertentu yang bisa kamu kenali. Seperti lima tanda berikut ini, nih!

1. Mengomentari setiap pos kamu di media sosial

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangentwitter.com/kdramasrelated

Ini merupakan tanda yang paling mudah dikenali. Jika pasangan selalu mengomentari setiap pos media sosialmu, hal tersebut bisa menjadi tanda bahwa ia sedang mencoba mencari perhatianmu.

Pahami juga bahwa inilah usahanya agar gak terlalu kangen dengan dirimu. Kalau kamu menemukan tanda tersebut dari  pasangan, sudah waktunya untuk mengajaknya bertemu melepas rindu.

2. Membalas pesanmu dengan cepat

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangentwitter.com/k0mely

Ketika pasangan membalas pesan dengan cepat, bisa jadi ia sedang kangen dengan kamu. Hal tersebut dilakukannya karena gak mau kehilangan kesempatan untuk chat atau ngobrol denganmu.

Membalas pesan dengan cepat juga bisa jadi tanda bahwa dia sebenarnya sudah menunggu pesanmu atau kabarmu sejak lama. Hal tersebut membuatnya selalu mengecek layar HP miliknya.

Baca Juga: Hubunganmu Sudah Mulai Membosankan? 5 Hal Ini Bisa Menyelamatkannya

3. Mengirim pesan singkat yang isinya gak jelas

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangentwitter.com/decider

Gak hanya membalas dengan singkat. Ketika pasangan tiba-tiba mengirim pesan singkat gak jelas yang isinya memanggil nama atau foto makanan kesukaanmu, itu menandakan bahwa ia sedang kangen. Sebenarnya, ia hanya ingin ngobrol atau sekadar tahu kabarmu. Ketika kamu gak membalas pesannya, bisa jadi ia akan langsung menelepon dirimu.

4. Minta dikirimi foto

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangenimdb.com

Jika pasangan meminta dikirimi foto atau memintamu untuk video call, biasanya ia sedang rindu berat padamu. Walaupun ngobrol lewat video call, setidaknya ia bisa melihat wajahmu dan mengetahui kabar. Hal itu cukup bisa mengobati rasa rindu di hatinya. Biasanya, ia akan segera meminta bertemu untuk melepas rindu.

5. Marah-marah gak jelas

Meski Tak Terucap, 5 Hal Ini Menandakan kalau Pasangan Lagi Kangene-wiki.org

Karena sudah lama gak berjumpa dan memendam rindu, hal ini sering kali membuat pasangan jadi lebih sensitif. Alhasil, seseorang yang sedang rindu berat gak jarang akan mudah marah. Kadang, marahnya pun gak jelas. Kemarahannya ini semata-mata dilakukan untuk menarik perhatianmu. Selain itu, ia ingin membuatmu lebih peka akan perasaannya.

Itulah beberapa tanda bahwa pasangan sedang rindu berat padamu. Gimana, si dia pernah menunjukkan tanda-tanda tersebut ke kamu, gak ,nih?

Baca Juga: Anugerah! 5 Alasan Kenapa Punya Anak Bisa Bikin Hubungan Tambah Kuat

Keenan Photo Verified Writer Keenan

I'm nothing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya