Comscore Tracker

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantan

Singkirkan gengsi dan dengarkanlah kata hatimu

Hubungan asmara tak melulu berlangsung mulus. Ada yang lancar tanpa rintangan berarti, ada pula yang putus-nyambung lalu kembali merajut kasih setelah sekian waktu berlalu. Sejatinya, kisah antar pasangan adalah unik dengan alurnya masing-masing sehingga ragam konflik yang dilalui pun tentu bervariasi.

Namun, pada hakikatnya, hati memang selalu tahu kemana harus berlabuh. Bibir mungkin bisa mengingkari, logika mungkin bisa menyangkal, namun nurani tak pernah bisa ditipu. Termasuk ketika nyatanya kamu masih memendam asa untuk kembali berkasih pada si mantan. Nah, coba deh simak jabaran berikut untuk lebih merenunginya!

1. Kamu masih merasa berdebar-debar saat berjumpa atau pun mendengar perihal tentangnya

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantanchannels.vlive.tv

Ketika namanya terngiang, tak sengaja berpapasan, atau muncul unggahannya di media sosial, kamu merasakan ada debar yang hadir saat itu. Walaupun kamu masih gamang, atau bahkan tak mau kembali ke kisah lalu yang kandas itu. Namun, hadirnya debar tersebut adalah fakta bahwa hatimu masih belum sepenuhnya lepas dari si dia.

2. Kamu mengenang dengan begitu kental akan momen kebersamaan kalian di masa lalu

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantandramabeans.com

Tak dapat dipungkiri, ragam momen yang sempat kalian ukir sangatlah membekas, dan terkadang kamu begitu merindukan hari-hari saat bersamanya dulu. Terutama cerita manis yang ingin diulang lagi, bahkan kamu juga teringat pada kesalahan-kesalahan masa lalu yang hendak kamu perbaiki seandainya kalian kembali bersama.

3. Kamu menyadari bahwa kegagalan dalam hubungan tersebut tak sepenuhnya salahnya

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantansbs.com.au

Setelah waktu berlalu, kamu menyadari bahwa kandasnya hubungan kalian tak sepenuhnya adalah salahnya. Kamu baru mengetahui bahwa kamu pun dikendalikan oleh ego kala itu, ada beberapa hal yang rupanya justru dipicu olehmu. Kamu lantas merasa bertanggungjawab sehingga berharap dapat berkesempatan untuk membenahi hubungan kalian yang kandas tersebut.

Baca Juga: 7 Tanda Mantan Gak Mau Balikan Lagi Sama Kamu, Mending Move On Deh!

4. Kamu menemukan usaha nyata darinya untuk kembali menjalin relasi asmara denganmu

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantansbs.com.au

Selain dari pihak dirimu sendiri, dia pun menunjukkan gelagat yang ingin kembali merajut kasih. Tanpa perlu dijabarkan dengan eksplisit, hatimu pasti mampu merasakan pergerakannya saat mencoba mendekatimu kembali. Alih-alih gugup atau tertutup, cobalah untuk bersikap lebih terbuka dan tenang dalam menyikapinya. Toh, kamu pun memang masih menyimpan rasa pada si dia.

5. Konflik yang membuat kisah kalian kandas akhirnya sudah menemukan titik terang

5 Indikasi Bahwa Sebenarnya Kamu Juga Ingin Balikan dengan Mantanthetempest.co

Ketika kalian mencoba membuka kembali lembaran lama, kalian pun menyadari betapa pentingnya satu sama lain, betapa dalamnya cinta itu mengikat kalian, dan sejatinya kandasnya hubungan itu memang berakar dari ego kalian berdua. Dengan kata lain, konflik usang tersebut kalian coba atasi dengan lebih awas. Kalian pun mengambil kesempatan untuk memperbaikinya dengan kembali menjalin kasih.

Tuh, kalau kamu juga seperti itu gak?

Baca Juga: 5 Cara Balikan sama Mantan Tanpa Kelihatan Maksa, Dia Bakal Luluh!

Rahmadila Eka Putri Photo Verified Writer Rahmadila Eka Putri

Indonesian, currently living in Malaysia. Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Mari terhubung melalui Facebook (Rahmadila Eka Putri), Instagram (@rahmadilaekaputri), ataupun Twitter (@ladilacious), kritik dan sarannya juga dipersilahkan, lho.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You