Comscore Tracker

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninya

Ngeselin sih, tapi kadang memang gemesin ya

Gregetan sih, tapi kadang gemas juga dengan tingkahnya itu. Bilang kangen saja susahnya minta ampun, bahkan sampai cekcok dulu. Padahal, mengutarakan rindu tak mencerminkan titik lemah, lho. Nah, supaya hubungan kalian tak terlalu sering ribut, coba terapkan tips berikut ini deh.

1. Kamu harus berlatih untuk ekstra peka

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninyadramabeans.com

Pahamilah kebiasaannya saat sedang di puncak rindu. Mendadak uring-uringan tak jelas, mudah ngambek, telepon atau chat receh tak seperti biasanya, hingga mengunggah ‘kode’ di media sosialnya. Segeralah kontak atau temui dia, ekspresikan rindumu tanpa diminta.

2. Kamu tak perlu terlalu ambil pusing

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninyasays.com

Kadang, sifat gengsinya itu memang sangat menyebalkan. Kamu tak melulu harus mengalah pada tabiatnya tersebut, lho. Sikapi pula bahwa hari-harimu tak hanya tentang dia, tak soal cinta semata. Diapun sebenarnya sadar kok, maka tanggapilah sewajarnya.

3. Kamu harus tegas jika sudah keterlaluan

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninyadramabeans.com

Hati manusia itu sangat luas, sehingga kamupun beberapa kali keliru menginterpretasikan ‘kode’-nya. Alhasil, dia lantas merajuk atau bertindak yang sudah tak dapat lagi ditoleransi. Kamu harus tegas, tegurlah dengan bijak. Toh, demi hubungan kalian kok.

Baca Juga: Tak Resmi Bubar, 5 Grup KPop dengan Hiatus Terlama Ini Bikin Kangen

4. Kamu tak boleh langsung memarahinya

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninyadramabeans.com

Kamu tak menggubris 'kode-'nya atau tak sesuai dengan ekspektasinya. Dia kesal, tapi rindunya masih saja berkecamuk. Tak jarang, dia malah menangis sendiri. Sebenarnya, dia paham bahwa memang lidahnya yang kelu berkata rindu dan ingin bertemu. Mau tak mau, kamu memang harus sangat sabar meladeni tabiatnya ini, ya.

5. Kamu harus mencoba melihat dari sisi lain

Pasanganmu Gengsi Bilang Rindu? Ini 5 Tips Anti Ribut Saat Meladeninyadramabeans.com

Terlepas dari seberapa menyebalkannya, jangan lupa untuk menelisik sisi lain. Diapun punya kebiasaan-kebiasaan yang membuatmu nyaman. Misal, wajah cemberut saat ngambek itu pasti sering jadi sasaranmu untuk menggodanya. Ngeselin sih, tapi juga gemesin!

Kalau pasanganmu, gengsiannya yang seperti apa nih biasanya?

Baca Juga: 6 Sikap Sepele ini Ternyata Bikin Pacarmu Kangen Berat Lho, Cobalah!

Rahmadila Eka Putri Photo Community Writer Rahmadila Eka Putri

Terima kasih sudah membaca tulisan saya. Mari terhubung melalui Facebook (Rahmadila Eka Putri), Instagram (@rahmadilaekaputri), ataupun Twitter (@ladilacious), kritik dan sarannya juga dipersilahkan, lho.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You