Comscore Tracker

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!

Mungkin kalian terlalu lelah bekerja

Terlalu sibuk dengan rutinitas pekerjaan seringkali menyurutkan waktu kebersamaanmu dalam bercinta dengan pasangan. Pergi pagi pulang malam, sampai ke rumah badan sudah lelah dan mengantuk, tak ada lagi obrolan bahkan aksi berkasih sayang. Lama-lama jika berada dalam kondisi seperti ini hubungan akan hambar.

Kesibukan ini lama-lama akan membentuk perasaan yang saling tak peduli lagi satu sama lain. Rumah bukanlah tempat untuk meluapkan kekangenan dan kemesraan bersama, namun hanya sebagai tempat persinggahan atas kelelahan semata.

Bahaya juga jika selamanya dalam situasi seperti ini. Hubungan dengan pasanganmu lantas akan seperti apa jadinya? Coba lakukan aksi berikut ini agar hubungan dengan pasanganmu kembali sedia kala. Hangatkan suasana rumah dengan celetukan manja dan menggairahkan. Dan ingat, lupakan sejenak rutinitasmu.

1. Ajak pasanganmu bulan madu kedua, tak usah jauh-jauh dan dengan ongkos yang mahal

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!Pexels.com/ArtemBeliaikin

Menghilangkan penat dari segala rutinitas pekerjaanmu bisa kamu lakukan segera. Ajak pasanganmu liburan sebentar saja, tak perlu jauh-jauh dengan ongkos yang mahal. Cukup ajak naik kendaraan, menikmati alam di sekitarnya sambil mengobrol tentang apa saja. Kembalikan kemesraan hubunganmu.

2. Coba ajak melakukan gaya baru di ranjang, lupakan laptop dan telepon genggammu

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!Pixabay.com/TeroVesalainen

Seringkali pekerjaan dibawa ke rumah karena deadline. Hal ini tentu akan membuat jam kerjamu semakin tak berujung membuat kehidupan cintamu tak lagi harmonis. Untuk itu, abaikan laptop dan telepon genggammu, ajak pasanganmu ke atas ranjang. Cumbulah sesuka hatimu dan eksplorasi kehidupan ranjangmu. Ssstt, kamu boleh kok lakukan gaya-gaya baru yang membangkitkan gairah.

3. Lakukan kembali hobi bersama-sama yang telah lama kamu abaikan

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!Pexels.com/theformfitness

Jika mempunyai hobi yang dilakukan bersama-sama memang sangat menyenangkan. Tapi, akibat segala rutinitas sampai lupa akan hobi tersebut. Nah, saatnya ajak pasanganmu menjalani hobi lama kembali dan lakukan dengan senang hati dijamin kemesraan akan bersemi kembali.

Baca Juga: 5 Bahasa Cinta Ini Perlu Kamu Pahami biar Hubunganmu Makin Harmonis

4. Ajak berkomitmen mengasuh binatang peliharaan bersama-sama

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!Pexels.com/HelenaLopes

Sibuk dengan rutinitas pekerjaan bahkan lupa dengan pasangan. Kepedulian hanya tertuju kepada teman-teman kantor saja, tentu saja hal ini bukan kehidupan yang sehat. Untuk menjalin kemesraan kembali, tak ada salahnya mengasuh binatang peliharaan kesukaanmu secara bersama-sama. Setidaknya, saling memberikan perhatian dan juga mempererat hubungan cinta kasih.

5. Luangkan waktu untuk menemani pasanganmu ke mana saja

5 Sikap yang Menjamin Hubunganmu Kembali Mesra, Lupakan Rutinitas!Pexels.com/Immortalshots

Kehidupan rumah dan kantor akan menjadi hal yang tak berujung. Kehidupan cintamu percayalah akan hambar. Tak ada salahnya, jika menjalin kemesraan kembali dengan menemani pasanganmu ke mana saja. Sekadar mengantarnya ke kantor, mengantar ke tempat klien, atau ke taman untuk menemaninya mengobrol. Waktu akan sangat berharga jika kamu terus selalu bersamanya.

Rutinitas pekerjaan memang telah menuntutmu, namun kamu tak boleh lupa bahwa di sampingmu ada pasanganmu yang selalu setia menunggumu pulang ke rumah. Jangan diperbudak rutinitas yang akan membuatmu jauh dari kehidupan cintamu. Apalagi sampai menemukan cinta yang lain di luar sana, ini yang sangat berbahaya.

Mulai sekarang, luangkan waktumu demi pasanganmu. Jalin kemesraan, meski dengan melakukan hal yang sederhana bersama-sama.

Baca Juga: 5 Sensasi Gaya Seks Karezza, Wajib Dicoba Agar Rumah Tangga Harmonis

Renny Fitri Photo Verified Writer Renny Fitri

Penyuka fotografi, traveling, dan menjahit. Menyempatkan diri menulis apa saja.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Just For You