Comscore Tracker

Rayakan Valentine, Mondial Luncurkan Koleksi Cincin Tunangan Terbaru

Terdiri dari 13 desain cincin berlian

Jakarta, IDN Times - Merayakan momen valentine tahun ini, sebuah merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana yakni, Mondial, meluncurkan engagement ring collection terbaru. Selaras dengan tagline-nya “I’m Different”, koleksi ini menghadirkan cincin tunangan berlian yang unik dan berbeda.

Leslie Christian Saputra, selaku General Manager Mondial menjelaskan bahwa koleksi cincin tunangan ini terinspirasi dari perasaan cinta antara pasangan yang harus ditunjukkan dengan cara yang berbeda.

Mondial pun menawarkan cincin tunangan yang bisa menjadi ide hadiah unik untuk pasangan, dengan penggunaan cincin berlian yang berbeda dari yang ditawarkan oleh kebanyakan Jewellery Brand lainnya.

1. Menggunakan berlian dengan berat yang beragam

Rayakan Valentine, Mondial Luncurkan Koleksi Cincin Tunangan TerbaruKoleksi cincin tunangan Mondial". (Dok. Mondial)

Dilansir dari keterangan resminya, koleksi cincin Mondial menggunakan fancy shape diamonds seperti heart shape, princess/square shape, marquise shape hingga pear shape.

Masing-masing cincin berlian tersebut menggunakan berlian dengan berat yang beragam, mulai dari 0.1 carat sampai dengan lebih dari 2 carat. Leslie mengatakan, perbedaan inilah yang menjadi sebuah lambang dalam perjalanan cinta yang unik dan berbeda yang tentunya tidak akan sama di antara setiap pasangan.

Engagement ring collection tersebut juga dipadukan dengan emas rose gold dan white gold, menjadikannya cincin berlian yang tak tertandingi untuk disematkan di jari sang kekasih.

Baca Juga: MONDIAL Jeweler Gandeng Tex Saverio & Luncurkan Koleksi The Elemental

2. Terdiri dari 13 desain cincin berlian wanita

Rayakan Valentine, Mondial Luncurkan Koleksi Cincin Tunangan TerbaruKoleksi cincin tunangan Mondial". (Dok. Mondial)

Diketahui, koleksi cincin tunangan terbaru ini terdiri dari 13 desain cincin berlian wanita. Dibuat dengan craftmanship yang sempurna dan berlian dengan kualitas tinggi, sehingga menghasilkan perhiasan berlian mewah yang dapat melengkapi momen indah bersama pasangan.

Leslie mangatakan, lewat campaign terbarunya yaitu ‘I Said MONDIAL’, pihaknya ingin mengajak para pasangan untuk merayakan kasih sayang dengan cara yang berbeda dan spesial agar tak mudah dilupakan. 

“Pada bulan penuh cinta ini, Mondial siap hadir untuk menemani setiap langkah asmara dua cinta menjadi lebih istimewa. Selain dapat digunakan sebagai cincin tunangan, hadirnya koleksi terbaru dari MONDIAL ini juga dapat dijadikan sebagai hadiah untuk setiap pernyataan cinta,” ujarnya.

3. Bisa didapatkan di seluruh butik Mondial

Rayakan Valentine, Mondial Luncurkan Koleksi Cincin Tunangan TerbaruKampanye "I Said Mondial". (Dok. Mondial)

Koleksi cincin berlian ini bisa didapatkan di seluruh (14) butik Mondial yang tersebar di Indonesia. Spesial untuk Februari ini, pelanggan akan mendapatkan Special Valentine Packaging untuk setiap pembelian perhiasan berlian di Butik Mondial (selama persediaan masih ada).

Seperti yang diketahui, Mondial yang sudah berdiri sejak 1979 merupakan merek butik perhiasan profesional di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. 

CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama seperti: Frank & co. dan The Palace Jeweler. CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1.500 perajin berkemampuan tinggi, mesin dengan teknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control).

Untuk mengetahui informasi koleksi perhiasan berlian Mondial lainnya, bisa langsung mengunjungi situs www.mondialjeweler.com dan Instagram @mondial. (WEB)

Baca Juga: Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para Millennials

Topic:

  • Ridho Fauzan

Berita Terkini Lainnya