Comscore Tracker

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Saja

Duh, jangan sampai, nih!

Ada harapan besar setiap pasangan yang menjalin hubungan yaitu bisa langgeng dan harmonis sampai menuju pernikahan. Namun pastinya tidak mudah untuk dilalui karena sering kali timbul masalah selama proses penyesuaian. 

Terutama jika di awal hubungan dimulai dengan hal yang salah, bisa-bisa hubungan hanya dilandasi dengan rasa cinta yang terasa manis di awal saja. Hal-hal apa saja yang bisa membawa hubungan cintamu terasa manis di awal saja, simak penjelasan berikut ini.

1. Tidak cukup mengenal saat awal pendekatan

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Sajailustrasi memberi bunga (pexels.com/shvetsproduction)

Ketika kamu sendiri kurang memanfaatkan proses pendekatan hingga tidak begitu mengenal pasangan kamu sekarang, bisa saja, lho membuat hubungan cinta kamu terasa manis di awal saja. Ada banyak perbedaan atau bahkan kekurangan yang baru diketahui setelah berjalannya hubungan.

Hal ini secara tidak sadar mengikis rasa cinta hingga terasa manis saat di awal hubungan saja. Jangan sampai nantinya terasa menyakitkan!

2. Hubungan dilandasi dengan kebohongan

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Sajailustrasi bicara (pexels.com/budgeronbach)

Ketika suatu hubungan dilandasi dengan suatu kebohongan, akan membuat hubungan cinta tersebut hanya manis saat di awal saja. Misalnya saja ketika salah satu pasangan berbohong dengan status yang tidak sendiri lagi, seiring berjalannya waktu akan terbuka dengan sendirinya.

Hubungan yang pada awalnya penuh dengan rasa cinta yang manis, hanya akan bertahan di awal saja pada akhirnya. Menyedihkan sekali bukan?

Baca Juga: 5 Soft Skill Kunci Kesuksesan Hubungan Asmara, Sudah Menguasainya?

3. Tidak ada niat serius pada pasangan

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Sajailustrasi pasangan (pexels.com/deweygallery)

Ketika hubungan diawali dengan niat main-main dan tidak ada niat untuk serius kepada pasangan juga akan berpotensi untuk manis di awal saja. Karena siapa pun pasti ingin hubungan cinta mereka mempunyai status yang jelas. 

Jika tidak kunjung didapatkan, maka hubungan yang dijalani hanya akan mempunyai rasa cinta yang terasa manis di awal saja. Duh, jangan sampai hal ini terjadi, ya!

4. Masih suka melirik yang lainnya

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Sajailustrasi pertemanan (pexels.com/georgepak)

Siapa si orang yang tidak merasa kecewa ketika pasangannya masih melirik yang lainnya saat sudah bersama. Pastinya hubungan yang dijalani ketika salah satunya punya kebiasaan yang demikian akan mudah terasa manis di awal saja. 

Selanjutnya ada rasa kecewa yang tumbuh besar dan berbuntut pada kemarahan hingga mengakibatkan kata putus dalam hubungan. Semoga ke depannya tidak terjadi pada hubungan kamu lagi!

5. Tidak ada keterbukaan dalam hubungan

5 Hal yang Membawa Hubungan Cinta Terasa Manis Awalnya Sajailustrasi bicara (pexels.com/yankrukov)

Hubungan cinta yang terasa manis hanya di awal saja juga bisa dikarenakan tidak adanya keterbukaan dalam hubungan. Landasan dari hubungan yang baik hingga menuju harmonis karena dilandasi adanya rasa saling terbuka satu sama lainnya.

Tidak hanya kan manis di awal saja, namun akan jauh ketika ingin menuju ke hubungan yang serius ke depannya. Pastinya semua menginginkan adanya hubungan yang serius bukan?

Itulah deretan beberapa hal yang bisa membuat hubungan yang kamu jalani hanya terasa manis di awal saja. Jangan sampai pada akhirnya kamu tidak bahagia. Segera lakukan perbaikan dengan membicarakannya dengan pasangan.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Pilih Pasangan agar Nanti Hubungan Gak Manis di Awal Saja

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya