Comscore Tracker

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinya

Dia itu unik dan ngangenin lho!

Sifat orang berbeda-beda satu dan yang lainnya. Terkadang ada yang pemberani, penakut, pendiam bahkan ada yang bawel atau cerewet serta masih banyak lagi yang lainnya. kamu tidak bisa memandang orang dari luarnya saja akan tetapi perlu mengenalnya lebih dalam sebelum bisa menilai bagaimana orang tersebut sebenarnya.

Mempunyai pasangan yang bawel terkadang kurang begitu menyenangkan bagi sebagian orang. Tidak jarang karena sifatnya yang bawel sering terjadi perdebatan panjang, salah satunya yang terjadi antara pasangan yang memang terkadang sudah lama menjalin hubungan. Putus hubungan pacaran menjadi salah satu jalan yang sering ditempuh. Akan tetapi perlu tahu bahwa kamu bakal kangen beberapa hal berikut jika putus dengan pacar yang bawel, adapun 6 diantaranya adalah:

1. Segala bentuk bawel dan omelannya

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi bertengkar (pexels.com/rodnaeproduction)

Mempunyai pacar yang bawel terkadang sering kali kamu dengar omelan-omelannya kepada kamu, omelan yang memang demi kebaikan kamu dan juga karena sebagai bentuk perhatiannya kepada kamu.

Salah satu contoh ketika pasangan sering merokok, pacar yang bawel terkadang tidak segan-segan memarahi dengan omelan-omelannya hanya semata-mata demi kebaikan. Hal-hal seperti ini yang akan membuat kangen jika kamu putus darinya, omelan penuh kasih sayang darinya.

2. Cerewet dan perhatiannya kepada kamu

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi pasangan (pexels.com/andresayrton)

Sikap pasangan yang terkadang bawel atau cerewet adalah sebagai bentuk perhatiannya kepada kamu. Ia menunjukan rasa perhatiannya dengan caranya sendiri yang unik.

Bahkan pasangan yang bawel terkadang memperhatikan dengan detail apa yang baik dan tidak baik untuk kamu, ia selalu mengingatkan jika kamu sedikit melakukan hal yang berpengaruh buruk untuk kamu. Hal-hal semacam ini akan membuat kangen jika putus dengannya.

3. Obrolan berdua yang pasti rame

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi bicara (pexels.com/mentatdgt)

Mempunyai pasangan yang bawel juga terkadang menjadi teman yang asyik untuk berbincang dan bercanda. Apapun jenis obrolan ketika bersamanya pasti akan seru dan ramai, terkadang dengan kamu hanya memperhatikan cara berbicara sudah membuat senang dan gembira.

Candaan-candaan yang sering muncul dengan bawelnya pasangan menjadikan salah satu hal yang paling membuat kamu kangen jika putus denganya.

Baca Juga: [QUIZ] Kamu Pasangan yang Peduli atau Bawel?

4. Kebiasaan blak-blakan dan apa adanya

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi bicara (pexels.com/polinazimmerman)

Seorang yang bawel terkadang lebih cenderung blak-blakan dan apa adanya. Jarang ia menyimpan hal-hal rahasia dengan pasangan, ketika ia merasa ada suatu hal yang tidak disukainya ia tidak segan-segan untuk ngomong langsung dengan pasangan.

Sifatnya yang demikian tersebut akan membuat adanya suatu keterbukaan dalam hubungan. Kebiasaannya yang selalu blak-blakan dan apa adanya menjadikan suatu hal yang bakal dikangenin jika kamu putus dengannya, karena kebiasaan tersebut memang jarang dimiliki orang.

5. Sering berantem tapi cepet baikan

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi bicara (pexels.com/rodnaeproduction)

Mempunyai pasangan yang bawel terkadang membuat kamu kesal hingga sering berantem karena hal-hal kecil sekalipun. Walau intensitasnya bisa dibilang sering akan tetapi sering juga cepat baik dan kembali seperti semula.

Terkadang tipe pasangan yang seperti ini yang awet dan langgeng dalam menjalin hubungan dan bakal menjadikanmu kangen dengan kebiasaan berantem yang juga cepat kembali baik ketika putus dengan pasangan yang bawel.

6. Dekat dengan teman atau bahkan keluarga kamu

Punya Pacar Bawel? Kamu Bakal Kangen 6 Hal Ini Jika Putus Darinyailustrasi pertemanan (pexels.com/creativevix)

Orang yang bawel terkadang mudah sekali dekat dengan orang lain. Ketika kamu mempunyai pasangan yang bawel tidak jarang ia juga akan cepat berbaur dengan teman maupun keluarga. Keakraban-keakraban seperti itu membuat kamu selalu kangen dan mudah mengingatnya ketika putus dengannya.

Terkadang setiap kesempatan kumpul dengan keluarga atau teman, sering juga terbesit rasa kangen dengan mantan pacar yang bawel tersebut.

Bawel atau cerewet bagi sebagian orang memang terkadang menyebalkan jika memang sudah kelewatan, akan tetapi banyak sisi positif di dalamnya. Terjadang kebiasannya yang mudah sekali cerewet akan hal-hal kecil membuatnya menjadi sosok pemerhati yang pandai.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Paling Bawel yang Aslinya Penyayang Banget!

Rinda Ratna  Dewi Photo Verified Writer Rinda Ratna Dewi

IG @rindaratna22

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya