Comscore Tracker

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?

Awas nanti terlanjur sayang lho

Setiap cowok pasti memiliki cara yang berbeda untuk menunjukkan perhatiannya ke cewek. Kebanyakan dari mereka emang cuek dan gak romantis, mereka juga biasanya gak suka hal-hal yang ribet.

Justru itu, terkadang cowok malah sukses bikin para cewek baper maksimal akibat tingkah laku sederhana yang mereka lakukan. Apa saja tingkah lakunya? Yuk kita simak!

1. Minjemin jaketnya karena gak mau kamu kedinginan

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Unsplash/Everton Vila

Biasanya kalau kamu lagi jalan bareng dia terus pulang kemaleman, cowok suka merelakan jaketnya buat dipinjemin ke kamu, bahkan sampai disampirkan ke bahumu. Hal ini klasik banget sih, tapi nyatanya emang sukses bikin cewek senyum-senyum sendiri kan? Ngaku deh!

2. Gak membiarkanmu menyeberang jalan sendirian atau otomatis menukar posisinya denganmu

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?cosmopolitan.com.hk

Meskipun tujuan kalian beda arah, dia suka tiba-tiba ikut menemanimu ketika menyeberang jalan setelah itu baru kembali lagi buat ke tujuannya. Terlepas itu iseng atau gak, hal se-simple ini aja udah bisa bikin cewek baper lho. Selain itu ada juga cowok yang secara otomatis langsung menukar posisinya denganmu supaya kamu berjalan di sisi yang lebih aman. Gentle banget ya!

3. Ngiketin tali sepatumu yang lepas

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Pinterest/Marli Afonso

Bukannya gak bisa mengikat sendiri, terkadang cewek suka gak sadar kalau tali sepatunya lepas pas lagi jalan. Eh, ternyata cowokmu malah peka, gak banyak ngomong dan langsung bantu mengikat tali sepatumu. Gimana gak makin baper coba?

4. Ngambilin barang di rak yang tinggi

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Weheartit/Jessica

Nah, buat cewek yang berpostur tubuh mini pasti suka kesal deh kalo butuh sesuatu tapi ternyata barang yang dibutuhkan disimpan di tempat yang tak terjangkau. Misalnya aja ketika di perpustakaan, buku yang mau kamu baca ternyata ada di rak paling atas, dengan pekanya si cowok langsung membantumu meraih buku yang kamu inginkan. Jelas, hal ini bikin kamu tersentuh karena kemurahan hatinya.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Paling Energik, Kamu Nih?

5. Menyelipkan kata-kata semangat di minuman yang dia beri

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Weheartit/Amelie Dessalles

Cowok membelikan cewek minum itu udah biasa. Tapi kalau tiba-tiba dia memberi minuman ke kamu dan menuliskan kata-kata yang bisa nge-boost semangatmu, duh bikin geer aja deh.

6. Membukakan pintu buat kamu

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?insight.co.kr

Hal simple yang satu ini juga gak kalah bikin baper buat cewek. Mungkin buat cowok membukakan pintu kendaraan buat cewek itu udah biasa, tapi siapa sangka efeknya buat cewek ini beda banget lho! Apalagi kalo dia cowok yang kamu taksir, pasti kamu melting deh.

7. Bantu mengeluarkan kendaraanmu di tempat parkir

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Imdb.com

Cewek emang agak kesulitan nih kalo mau mengeluarkan kendaraan dari tempat parkir, apalagi kalau lagi ramai banget. Makanya gak jarang teman cowoknya suka membantu buat ngeluarin kendaraannya. Kalo keseringan hati-hati nih, bisa-bisa kamu baper beneran.

8. Megangin payung buat kamu

8 Tingkah Kecil Cowok yang Sukses Bikin Cewek Baper, Pernah Diginiin?Unsplash/Jana Sabeth Schultz

Dia peka dan langsung otomatis megangin payung, biar kamu gak kepanasan atau kehujanan. Manis banget ya. Pacarmu pernah begini gak?

Hal-hal sederhana seperti inilah yang bikin cewek baper dan perlahan-lahan muncul rasa sayang. Punya hal lain yang belum disebutkan di atas? Coba deh bagikan di kolom komentar!

Baca Juga: 6 Beda Cowok Serius Vs Hanya Menjadikanmu Pelarian

Topic:

  • Risca Zuliana
  • Pinka Wima

Just For You