Comscore Tracker

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotor

Cowok bermotor gak kalah keren kok!

Jujur deh, sebagian besar cewek pasti lebih senang dan bangga pas jalan sama cowok bermobil kan? Apalagi kalo mobilnya keren, orangnya cakep, dan dompetnya tebel, wuih gak bakalan dilepas deh! Tapi tahu gak sih, ternyata kencan bareng sama cowok nggak bermobil (baca: cuma modal motor) itu gak kalah asyik kok. Justru bakalan bikin kencan kamu jauh lebih romantis.

Ini alasannya!

1. Kencan pakai sepeda motor itu bisa mengajarkanmu arti ketulusan. Karena ketulusan itu bukan diukur berdasar materi kan?

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorpinterest.com

Kalau cowokmu cuma pakai motor, itu artinya kamu sedang belajar menerima seseorang apa adanya. Kamu nggak berharap lebih padanya karena kamu tahu seberapa 'banyak' yang dia punya. Dan ketika kamu nggak berharap apapun dari seorang cowok (baca: materi), artinya kalian sedang belajar mengelola rasa tulus.

2. Kecintaanmu pada pasangan juga diuji dengan cara ini. Layaknya naik motor di jalan terjal, seberapa besar cinta kalian juga patut diuji.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorchristinewehrmeier.com

Seberapa besar rasa cintamu ke cowok kamu juga bisa diuji lewat kendaraan apa yang dia punya lho. Buktinya, meskipun dia cuma pakai motor doang, tetap bisa bikin kamu jatuh cinta kan?

3. Percaya deh, naik motor bisa bikin pengalaman kencan kalian lebih seru dan menantang!

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorgundulimaginary via otomotifcustom.wordpress.com

Banyak pengalaman baru dan seru ketika kalian menghabiskan waktu di jalan. Kamu bisa mengenalnya jauh lebih dalam lantaran ada banyak pengalaman. Mulai dari motor mogok kehabisan bensin sampai bisa nyelip di saat macet, bikin kencan kalian makin menantang lho!

4. Ini bisa jadi bukti kalau pasangan kamu orang jujur dan apa adanya.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorpixabay.com

Percaya nggak kalau cowok bermotor itu biasanya tipikal orang yang jujur? Dia gak suka menutupi apapun dan senang menunjukkan dirinya apa adanya. Kamu patut bersyukur akan hal ini.

Baca Juga: Cuma Pengendara Motor yang Mengalami 21 Nasib Ini

5. Pasangan kamu juga pemberani, lho. Buktinya dia berani ngajakin kamu jalan-jalan pakai motor yang notabene jauh lebih bahaya.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorlabellecouturebridal.wordpress.com

Cowok bermotor itu juga pemberani. Kamu bisa berlindung di balik sosok cowok yang gagah ini. Duh, bangga deh!

6. Kalian bakalan lebih merasa nyaman, karena pacaran pake motor itu lebih 'berkesan'.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorgbfotografia.com

Coba bandingkan kencan pakai motor dan mobil, kalau kamu pernah merasakan keduanya pasti kamu merasa lebih nyaman dengan motor. Naik motor itu gak ribet, gak takut kena macet dan lebih sederhana. Ini yang bikin kencan terasa jauh lebih membahagiakan.

7. Gak ada gengsi dan hal lain yang ditutup-tutupi. Ini yang bikin pacaran sama cowok bermotor itu lebih jujur.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotormarshalgrayphotography.com

Pacaran pake motor, berarti kalian sedang tidak meletakkan gengsi setinggi-tingginya. Cowok kamu juga nggak berlagak kaya dan 'sok' lantaran bawa mobil mewah. Percaya deh, hal yang jujur itu lebih menyenangkan.

8. Menempuh perjalanan bareng pakai motor juga bisa menumbuhkan rasa percaya satu sama lain lho.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotorchristinewehrmeier.com

Ketika kalian terbiasa turun ke jalan pakai motor, lama kelamaan rasa saling percaya akan tumbuh semakin kuat. Di motor kalian bisa saling bercanda sambil berpegangan erat. Ini yang bikin kalian punya ikatan batin dan kepercayaan yang lebih kuat.

9. Dan ajaibnya, cuma sekedar keliling kota pake motor aja bisa bikin kencan kalian gak terlupakan.

9 Hal Romantis yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Kencan dengan Cowok Bermotortopherandrae.com

Setelah bisa menerima 'kenyataan' bahwa cowok bermotor adalah kekasihmu sekarang, kamu bakalan merasa lebih 'legowo'. Semua acara kencan terasa menyenangkan, walaupun cuma jalan-jalan keliling kota aja. Percaya deh!

So, gak perlu malu kan jalan sama cowok bermotor?

Baca Juga: 11 Hal yang Cuma Dipahami Para Cewek yang Kemana-mana Naik Motor Sendiri

Topic:

Berita Terkini Lainnya