Comscore Tracker

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankan

Cobain, deh!

Dalam sebuah hubungan kamu pasti pernah merasakan yang namanya kebosanan. Sering kali kebosanan melanda disebabkan kegiatan yang kamu jalani dengan pasangan terlalu monoton dan terasa itu-itu saja. Memang kebosanan itu tidak bisa dihindarkan hingga berakibat hubunganmu dengan pacar tidak harmonis dan hanya berjalan di tempat saja.

Sebenarnya kamu bisa loh melakukan cara sederhana ini agar hubungan kalian lebih berwarna. Penasaran? yuk baca 5 cara sederhana agar hubunganmu dengan pacar tidak membosankan di bawah ini:

1. Membuat daftar kegiatan yang akan kamu lakukan dengan pacar

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankanpexels/Bich Tan

Umumnya kebosanan di fase pacaran akibat dari kegiatan yang kamu lakukan dengan pasangan terlalu monoton seperti kerja, jalan-jalan, makan yang dilakukan sama dan berulang kali. Untuk mengatasi hal tersebut kamu bisa membuat daftar kegiatan yang akan kamu lakukan bareng pasangan. Misalnya setiap weekend mengagendakan olahraga bareng, hingga kegiatan lain yang jarang kalian lakukan.

2. Agendakan untuk traveling bersama

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankanpexels/Nandhu Kumar

Cara selanjutnya yaitu kamu bisa mengagendakan untuk traveling dan berlibur bersama bareng pasangan. Kalian bisa berwisata alam menjelajahi pantai, mendaki gunung, atau menjelajahi tempat yang belum kalian kunjungi. Di sela-sela kesibukan manfaatkan momen untuk berlibur bareng pasangan agar hubungan kalian tidak terasa hambar dan membosankan. Selain itu traveling juga membuat hubungan kalian semakin erat.

3. Saling mendukung hobi satu sama lain

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankanpexels.com/Zun Zun

Jika selama ini kesibukan merampas waktu untuk menekuni hobi, yuk mulai sekarang tekuni lagi hobimu dengan mencoba mengajak pasangan. Siapa tahu, hal itu bisa membuat hubungan kalian lebih erat. Misalnya kamu hobi olahraga, ajak saja pasanganmu untuk sekadar jogging bareng dengan begitu hubunganmu tidak terkesan monoton.

Baca Juga: 6 Tanda Dia Mulai Bosan, Waspada Sebelum Kamu Ditinggalkan!

4. Memberi kejutan kecil

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankanpexels/rawpixel.com

Cara selanjutnya adalah berikan pasanganmu kejutan kecil di luar hari istimewanya. Hal itu terbukti ampuh membuat pasangan lebih bahagia dan merasa dirinya selalu dihargai. Tidak perlu mewah dalam memberinya kejutan, cukup kejutan sederhana seperti hadiah kecil atau memberinya makanan kesukaan. Dengan melakukan hal itu, maka pasanganmu akan merasa kamu adalah orang spesial yang harus dipertahankan dalam kehidupannya.

5. Ajak main games bareng

5 Cara Sederhana Agar Hubunganmu dengan Pacar Tidak Cepat Membosankanpexels/Jessica Lewis

Seorang pria identik dengan yang namanya games. Maka tidak heran bermain games menjadi salah satu cara yang bisa menghilangkan stres. Namun, bermain games secara terus menerus sampai cuek ke pacar sendiri bisa-bisa membuat pacar marah dan berakibat yang tidak baik bagi hubunganmu. Maka sekali-kali ajaklah dia main games berdua, supaya kalian lebih dekat dan hubungan bisa semakin erat.

Itulah 5 cara sederhana yang bisa kamu lakukan saat kebosanan dalam sebuah hubungan melandamu. Selamat mencoba cara di atas, semoga berhasil!

Baca Juga: Bukan Bosan, 5 Hal Ini Bakal Kamu Rasakan Saat Sering Bertemu Pacar

Nina Nadiah Photo Verified Writer Nina Nadiah

Kuliah yang menyambi dengan kuli tinta

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You