Comscore Tracker

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Kamu Lakukan Saat Putus Cinta

Hayo ngaku...

Putus cinta memang terkadang membuat seluruh hidup kita berubah. Gak heran jika kebanyakan orang sangat tidak menyukai hal ini. Berbagai cara mereka lakukan agar terhindar dari perihnya putus cinta. Mereka memiliki cara masing-masing agar bisa bangkit dari putus cinta. Ada beberapa orang yang melakukan hal positif untuk menghilangkan rasa sakit ini. Namun sayangnya, sebagian orang lainnya melakukan hal negatif ketika mereka putus cinta. Kalau kamu bagaimana?

1. Golongan darah A nyesel banget nih kalau putus dengan pasangannya

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Kamu Lakukan Saat Putus Cintarethinkworship.com

Saat putus cinta, Si A akan sangat menyesal. Pemiliki golongan darah A ini termasuk orang yang sensitif, kemungkinan besar dia akan menyalahkan dirinya sendiri ketika putus dengan pasangannya. Dia lebih memilih untuk introspeksi diri daripada menyalahkan pasangannya.

2. Kalau si B mending kumpul sama teman aja deh

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Kamu Lakukan Saat Putus Cintaplentifun.com

Berbagai cara dilakukan pemiliki golongan darah B agar bisa lupa dengan mantannya. Salah satu cara yang paling sering dia gunakan adalah dengan berkumpul bersama teman-temannya. Dia akan berusaha mengajak siapa pun untuk pergi agar bisa melampiaskan rasa sedihnya.

3. Si O putus? Siap-siap jadi tempat curhatnya ya

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Kamu Lakukan Saat Putus Cintamyvoleo.com

Kayaknya kalau si O putus, seluruh dunia bakalan tahu deh. Ya, karena si O adalah termasuk orang yang suka bercerita. Saat putus pun, dia akan curhat pada siapa pun untuk melampiaskan rasa sedih, sekaligus ingin mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya.

4. Berbeda dengan yang lain, golongan darah AB memilih untuk berpura-pura tegar

Berdasarkan Golongan Darah, Ini yang Kamu Lakukan Saat Putus Cintapowerofpositivity.com

Pemiliki golongan darah AB memang paling jago berpura-pura ya. Bahkan saat putus pun, mereka akan berusaha terlihat tegar. Padahal hatinya rapuh banget saat putus dengan pasangannya. Si AB gak akan memperlihatkan rasa sedihnya pada siapa pun, sehingga mereka terlihat seakan baik-baik saja dari luar.

Nah, itu tadi sikap yang dilakukan pemilik golongan darah saat putus cinta. Kamu golongan darah apa nih? Apa kamu juga melakukan hal yang sama saat putus cinta?

Topic:

  • Tania

Berita Terkini Lainnya