Comscore Tracker

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!

Pokoknya kamu harus bersikap luwes di hadapannya

Menaklukan hati seorang yang pendiam itu susah-susah gampang, apalagi mereka yang benar-benar minim berinteraksi dengan lawan jenis. Jadi bikin kita mikir keras nih buat meluluhkan mereka.

Tapi tenang aja karena dengan 7 langkah jitu berikut ini kamu pasti berhasil mendapatkan hati si dia yang bersifat pendiam!

1. Jadilah seorang yang berbeda dari kepribadian mereka

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Jangan berpikir untuk menjadi seorang yang juga pendiam saat mendekati cewek yang gak banyak bicara. Justru mereka malah lebih menyukai orang yang berbeda dari kepribadian mereka. Mereka punya perasaan yang dinamis. Sehingga kamu jangan bersikap kaku hanya karena melihat gerak-geriknya yang minim itu.

2. Jangan malu untuk bersikap romantis

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!variety.com

Seperti yang tadi sudah dijelaskan, orang pendiam itu menyimpan banyak hal-hal gak terduga dalam pikiran mereka, misalnya seperti perlakuan romantis. Kamu angan takut dianggap norak kalau mau bersikap manis dengan mereka. Sebab cewek atau cowok pendiam itu biasanya mudah terbawa perasaan lho.

3. Lakukan tarik ulur yang menggemaskan

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Menggemaskan berarti tidak berlebihan. Jangan terlalu mengulur perasaannya terlalu lama. Pribadi yang pendiam itu mudah berpikir negatif gak seperti orang yang cuek atau ekspresif, yang kuat menahan tarik ulur tak menentu.

Saat kamu terlalu lama mengulur perasaannya nanti mereka akan menyangka kamu hanya berpura-pura dan hanya mau mempermainkan perasaannya.

4. Mendekatkan diri pada orang di sekitar mereka

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Perjuangan kalian akan sangat terlihat saat melakukan cara PDKT yang satu ini. Tanyakan apa hal-hal yang mereka sukai, mereka gak sukai, dan segala sesuatu yang bisa kamu ketahui.

Kalau kamu berkenan, memberi tahu bahwa kamu sedang mencoba merebut hati si dia kepada orang terdekatnya juga boleh banget lho. Dijamin bikin mereka jadi seneng maksimal!

5. Dekati si dia dengan perlahan dan jangan terburu-buru

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Kamu harus bisa bersabar kalau merasa waktu PDKT kalian ini terasa lama. Cewek atau cowok pendiam cenderung bersikap hati-hati dan lama dalam mengambil keputusan. Tapi sekali dia yakin dan memberi hati kepada kalian, dijamin kesetiaannya akan terjaga.

6. Berpenampilan rapi dan menarik

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Sosok pendiam itu perfeksionis. Mereka menyukai hal-hal rapih yang mungkin sedikit kaku di mata orang lain. Kamu harus bisa berpenampilan menarik saat berniat untuk mendapatkan hatinya. Sebab peribahasa yang berbunyi “dari mata jatuh ke hati” sangat berlaku bagi mereka.

7. Tampil percaya diri dan jangan mudah menyerah

7 Langkah Jitu Menaklukan Hati Gebetan yang Pendiam, Dijamin Berhasil!imdb.com

Nah, yang terakhir adalah tampil PD dan jangan mudah menyerah. Saat kamu menyerah dan berpikir dia tidak menyukaimu, justru saat itu dia mulai jatuh cinta kepada kalian. Nikmati saja prosesnya, mereka yang pendiam memang terkadang suka bersikap menggemaskan seperti ini.

Nah, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu lakukan saat gebetan kalian adalah seorang yang gak banyak bicara alias pendiam. Semoga usaha kalian berujung pada kebahagiaan ya!

Baca Juga: Bukan Sombong, Ini 6 Alasan Cewek Pendiam Kerap Terkesan Jutek

SA Photo Community Writer SA

Just do it

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

JADWAL SALAT & IMSAK

19
MEI
2019
14 Ramadan 1440 H
Imsak

04.25

Subuh

04.35

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

18.59

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 19 May 2019 13:00:10

Progress: 729.802 dari 813.350 TPS (89.72792%)

Just For You