Comscore Tracker

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idaman

Cerewet pertanda dia memperdulikan kamu

Sifat setiap teman yang dekat dengan kita pastinya akan mempunyai perbedaan satu sama lain. Seperti ada teman yang mempunyai sifat pendiam, pemarah hingga teman yang banyak bicara alias cerewet. Dari semua tipe tersebut, mempunyai kelebihannya masing-masing.

Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah salah satu kelebihan yang dimiliki oleh teman kamu yang cerewet. Teman yang cerewet memang terkadang sering membuat kita tidak nyaman karena sifatnya. Namun dibalik semua itu ada beberapa kelebihan yang dimilki oleh teman cerewet yang membuat dia layak disebut teman idaman.

1. Dia akan memperhatikan kamu dari hal yang paling kecil sekalipun

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idamanpexels.com/@pixabay

Saat kamu sudah sangat dekat dengan teman yang cerewet. Kamu pasti akan sering sekali mendapatkan berbagai macam komentar dan masukan yang dia berikan terhadap kehiduan kamu. Dimulai dari komentar yang biasa saja hingga komentar pedas juga tidak ragu untuk dia keluarkan.

Sebenarnya dia tidak bermaksud untuk ikut campur dengan kehidupan kamu. Tetapi dia sangat peduli dengan kamu yang sudah dia anggap sahabat terbaiknya.

2. Setiap ada dia, suasana selalu menjadi cair dan seru

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idamanpexels.com/@kat-wilcox-329096

Jika dia tidak hadir dalam sebuah acara atau kumpulan. Pasti kamu akan ada sebuah ketenangan yang akan kamu rasakan. Namun, kehadirannya ternyata sangat penting. Karena di saat ada dia, pasti suasana menjadi seru dan tidak akan membosankan.

Makanya, di saat teman kamu banyak berbicara. Itu adalah salah satu caranya untuk menghibur kamu dan juga agar kamu tersenyum setelah mendengar candan yang diucapkannya.

Baca Juga: 5 Kalimat Efektif Menolak Ajakan Teman buat Kamu yang Gak Enakan

3. Teman seperti ini nyaman banget untuk dijadikan teman curhat

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idamanpexels.com/Tirachard Kumtanom

Teman yang cerewet umumnya sering mengkritik kamu secara langsung, daripada membicarakan kamu dibelakang. Dia akan secara terang-terangan memberikan masukan dan kritikan saat dia dijadikan teman curhat.

Secara otomatis, dia bisa menjaga setiap rahasia yang kamu katakan. Karena baginya rahasia yang kamu katakan adalah sesuatu yang harus dijaga dengan baik.

4. Tidak sungkan untuk memberikan masukan kepada kamu

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idamanpexels.com/@elevate

Di saat banyak orang yang berlomba-lomba untuk memberikan pujian untuk kamu. Justru dia menjadi orang yang akan memberikan kritik dan masukan untuk sahabatnya. Hal ini dia lakukan karena dia sangat perduli dengan sahabatnya. Tidak perduli apa yang akan kamu pikirkan. Asalkan kamu sudah menjadi baik, dia akan bahagia dan senang.

5. Kalau sudah ngobrol dengan dia, ada saja bahan obrolan yang seru dibahas

5 Alasan Mengapa Teman Cerewet Pantas Disebut Teman Idamanpexels.com/@elletakesphotos

Teman cerewet juga sangat enak jika dijadikan teman ngobrol. Karena biasanya orang dengan tipe seperti ini akan mepunyai wawasan yang luas. Sehingga jika kalian membahas apapun akan selalu nyambung dan ada saja topik yang seru untuk dibahas berasama.

Nah, itu dia lima alasan yang membuat teman cerewet layak disebut teman terbaik. Di saat kamu berpisah dari dia. Siap-siap saja kamu akan rindu dengan semua sifatnya dan tingkah lakunya.

Baca Juga: 7 Tipe Teman yang Harus Kamu Miliki Saat Berusia 20-30 Tahun

sandinugraha Photo Verified Writer sandinugraha

Kepoin aja dulu, Siapa tahu jodoh

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya