Comscore Tracker

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansial

Hati-hati, ya ladies!

Saat ini banyak wanita yang sukses dalam kariernya sehingga mereka dapat menghidupi diri mereka sendiri. Namun terkadang kondisi wanita mandiri yang sukses dalam berkarier suka dimanfaatkan oleh para pria yang malas dalam mencari uang.

Mereka mendekati dan menjalin hubungan dengan wanita tersebut hanya untuk memanfaatkan mereka secara finansial. Inilah 6 tanda bahwa pacar priamu hanya memanfaatkanmu secara finansial.

1. Selalu kamu yang membayar saat sedang kencan berdua

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/JESHOOTS-com

Berbeda dengan pandangan dulu di mana setiap kencan selalu lelaki yang membayar. Saat ini tidak masalah jika para wanita juga ikut andil dalam melakukan pembayaran saat kencan seperti membagi pembayaran menjadi berdua.

Namun jika pacar priamu selalu mencari alasan untuk tidak mau membayar dan meminta kamu untuk selalu membayar, maka kamu wajib hati-hati ladies. Karena bisa saja mereka memanfaatkanmu, lho ladies.

2. Dia bergantung kepadamu secara finansial untuk kehidupannya sehari-hari

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/PublicDomainPictures

Pacar priamu juga meminta bantuanmu untuk membayarkan pengeluarannya sehari-hari seperti kontrak rumah, kebutuhan pakaian dan tagihan lainnya. Bahasa halus yang ia gunakan adalah meminjam dan berjanji kepadamu bahwa ia akan menggantinya.

Namun ia hanya selalu berjanji sedangkan kebutuhan sehari-harinya sudah seperti menjadi tanggung jawabmu. Coba pikirkan lagi ladies, jangan sampai kamu tertipu oleh rayuan manisnya sehingga kamu mengalami kerugian karena dimanfaatkan oleh pasangan secara finansial.

3. Ia tidak pernah membelikanmu hadiah tapi ia sering memintamu membelikannya hadiah

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/PublicDomainPictures

Ia selalu bahagia saat kamu membelikannya hadiah yang mahal atau bermerek. Terkadang tanpa ragu ia menunjuk langsung hadiah yang ia inginkan. Ia hanya menghargai hadiahmu yang mahal, jika kamu memberikan hadiah seperti album kebersamaan kalian atau puisi yang kamu buat untuknya, ekspresi yang ia tunjukkan terlihat biasa saja.

Kamu sudah berusaha membuatnya senang dengan memberikan ia hadiah yang ia mau, namun ia tidak pernah memberikanmu hadiah balik. Ia hanya menjanjikan kepadamu, jika ia punya uang maka ia akan membelikan apa saja yang kamu mau. Kamu mungkin memang tidak mengharapkannya tapi alangkah lebih baik jika ia mau usaha untuk membalas pemberianmu, daripada hanya janji.

Baca Juga: 5 Sifat Ini Membuat Kamu Mudah Dimanfaatkan oleh Pria

4. Dengan mudahnya ia akan marah kepadamu saat keinginannya gak kamu penuhi

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/Foundry

Saat keinginannya tidak kamu penuhi, dengan mudahnya ia akan marah kepadamu dan mengatakan bahwa kamu sudah tidak menyayanginya lagi. Ia bahkan tidak menghubungimu selama berhari-hari. Ia mau berbaikan jika kamu sudah memenuhi apa yang ia inginkan. 

5. Ia selalu mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/Goumbik

Ia selalu mengatakan bahwa ia tidak memiliki uang tapi ia tidak berusaha untuk menghasilkan uang dan tetap bertahan dengan gaya hidupnya yang boros. Ia hanya selalu mengeluh kepadamu saat ia tidak memiliki uang dan ketika ia ada masalah secara finansial, tanpa ragu ia akan meminjam uang kepadamu.

Hati-hati ladies jika ternyata ia memiliki tagihan utang lainnya seperti kartu kredit demi memenuhi gaya hidup borosnya dan ia memintamu untuk melunasinya.

6. Ia tidak pernah mau diajak kerja sama untuk mengatur keuangan kalian berdua

6 Tanda Pacar Priamu Hanya Memanfaatkanmu Secara Finansialpixabay/rawpixel

Jika tujuan kamu menjalin hubungan dengannya adalah untuk jangka waktu yang panjang, maka bagimu urusan finansial di masa depan perlu untuk didiskusikan bersama seperti rencana memiliki rumah maupun biaya pendidikan anak kalian. Saat kamu mencoba membahasnya, ia selalu menghindari topik pembicaraan itu.

Nah ladies, 6 tanda itu menunjukkan bahwa pacar priamu hanya memanfaatkanmu secara finansial. Jangan hanya diam saja saat rasa cintamu padanya malah dimanfaatkan olehnya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya secara finansial. Setiap wanita berhak untuk memiliki pasangan yang bisa menghargai dirinya, bukan uangnya.

Baca Juga: Jangan Lengah, Ini 5 Tanda Kamu Sedang Dimanfaatkan Teman 'Parasit'

Shella Rafika Sari Photo Community Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You