Comscore Tracker

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Teman

Jangan baper dulu

Pertemanan lawan jenis itu hal yang biasa terjadi, namun akan menjadi lain cerita jika lawan jenis tersebut adalah gebetanmu. Bagi kamu yang sedang dilanda jatuh cinta pasti akan berpikir bahwa apa yang dilakukan olehnya menunjukkan bahwa ia menyukaimu, padahal sesungguhnya itu hanya perasaanmu saja.

Jadi jangan terbawa perasaan dulu ya ladies, mungkin gebetanmu hanya menganggapmu sebagai temannya saja, tidak lebih. Mau tahu apa saja tandanya? Enam tanda ini menunjukkan bahwa gebetanmu hanya menganggap kamu sebagai temannya.

1. Ia memang mengajakmu pergi bersama tapi ia tidak pernah bersikap romantis padamu

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/iPrice Group

Ia mengajakmu pergi bersama, tapi bukan berarti itu kencan ya ladies. Mau kalian pergi nonton, makan di luar atau piknik bersama, jika ia tidak pernah melakukan sesuatu yang romantis untukmu, itu tandanya kamu memang hanya temannya. Karena jika pria jatuh cinta, ia akan melakukan hal yang romantis kepadamu. Seperti memberikanmu bunga atau menyiapkan dinner di tempat yang romantis. 

2. Ia tanpa ragu menceritakan mengenai mantan pacarnya padamu

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/Immortal shots

Jika ia tanpa ragu menceritakan mantan pacarnya padamu, itu tandanya ia nyaman bercerita padamu sebagai temannya. Jika ia menyukaimu, ia tidak akan membahas mengenai orang yang pernah singgah di hatinya dulu, karena ia tidak ingin kamu salah paham. Ia takut kamu berpikir bahwa ia masih menyukai mantannya itu.

3. Ia tidak pernah memikirkan penampilannya saat bersama denganmu

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/Pedro Sandrini

Jika ia menyukaimu, ia pasti akan berusaha tampil rapi agar kamu terpesona padanya. Tapi jika ia bersikap cuek atau tidak pernah memperhatikan penampilannya saat bersama denganmu, seperti menggunakan celana pendek, kaos oblong atau sandal jepit, itu tandanya ia tidak peduli akan pemikiranmu terhadapnya.

Jelas ia hanya menganggapmu sebagai teman saja karena tidak mungkin orang yang menyukaimu berdandan tidak rapi saat ingin bertemu denganmu.

Baca Juga: 5 Cara Agar Tak Gampang Baperan dalam Hubungan Friendzone

4. Ia tidak pernah memanggilmu dengan panggilan sayang

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/rawpixel.com

Ia tidak pernah memanggilmu dengan panggilan sayang. Sekalipun kalian sedang bercanda, ia tetap tidak pernah memanggilmu dengan panggilan sayang. Namun, ia selalu mengatakan kamu temannya atau kamu sudah seperti adik atau kakak baginya. Seperti kamu adalah temanku yang baik atau kamu memang adik atau kakak yang selalu bisa aku andalkan.

5. Ia selalu mengenalkan kamu sebagai temannya kepada orang lain

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/Buro Millennial

Saat kalian jalan bersama dan tanpa sengaja bertemu dengan temannya, ia mengenalkanmu sebagai teman. Dari kalimatnya sudah jelas bahwa ia menegaskan kepada orang lain bahwa kamu memang hanya temannya, bukan orang yang spesial di hatinya. Jika ia menganggapmu lebih dari teman, maka ia akan bingung mengenalkanmu sebagai siapanya.

6. Ia dengan mudahnya menjodohkanmu dengan orang lain

6 Tanda Gebetanmu Hanya Menganggap Kamu Sebagai Temanpexels/rawpixel.com

Ia single dan kamu single. Tapi ia malah selalu menjodohkanmu dengan orang lain. Jika ia menyukaimu, ia tidak akan menjodohkanmu dengan orang lain, tapi ia yang akan maju untuk memenangkan hatimu. Karena pria tidak akan menyerahkan orang yang ia sukai kepada orang lain.

Jadi, enam tanda ini menunjukkan bahwa gebetanmu hanya menganggap kamu sebagai temannya. Jangan terlalu kecewa jika ternyata ia tidak memiliki perasaan yang sama denganmu. Mungkin ia memang bukan jodohmu, ladies.

Baca Juga: Suka Hubungan Friendzone, Ini 5 Zodiak Romantis Meski Hanya Berteman

Shella Rafika Sari Photo Verified Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya