Comscore Tracker

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!

Jangan berpikir terlalu jauh dulu ya...

Sebagai wanita tentunya akan senang saat ada pria yang mengejarnya. Namun terkadang kita menganggap kebaikan yang ia berikan sebagai bentuk rasa sukanya terhadap kita. Padahal nih ya bisa saja ia hanya berbuat baik kepada kita, bukan karena ia jatuh cinta.

So, jangan geer dulu ya ladies, 5 perilaku baiknya cowok ini belum tentu jadi tanda dia suka sama kamu.

1. Kamu merasa ia selalu tersenyum saat melihatmu

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!pixabay.com/StockSnap

Kamu merasa ia tersenyum setiap kali melihatmu. Coba kamu perhatikan lagi, apakah ia hanya tersenyum kepadamu saja atau ia memang tersenyum kepada semua orang? Jika ia tersenyum kepada semua orang itu tandanya ia memang orang yang ramah ladies..

2. Saat kamu mengajak bicara ia selalu meresponnya

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!pixabay.com/rawpixel

Ketika bertemu ia akan menegurmu dan ketika kamu ajak bicara ia selalu menjawabnya. Coba kamu lihat pada teman-teman yang lain, apakah ia juga seperti itu? Jika iya, maka ia hanya bersikap sopan terhadapmu.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Kalau Dekati Gebetan Pelan-pelan Tapi Menghanyutkan Hati

3. Saat kamu meminta bantuannya, ia selalu membantumu

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!pexels.com/Trinity Kubassek

Saat kamu susah kamu merasa ia selalu ada untuk membantumu. Benarkan itu ladies? Coba kamu perhatikan sekitarmu, apakah ia juga akan membantu temanmu yang lainnya saat sedang susah juga? Jika ia, itu tandanya ia orang yang ringan tangan ladies, ia tidak bisa melihat orang lain kesusahan.

4. Saat kamu mengirimkan pesan, ia selalu membalasnya

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!pexels.com/JÉSHOOTS

Saat kamu mengirimkan pesan, ia selalu membalasnya. Apakah ia memang hanya membalas pesanmu ataukah ia ada membahas topik pembicaraan lain? Jika ia hanya membalas pesanmu, itu tandanya ia hanya menghargaimu.

Karena jika ia menyukaimu, ia ingin selalu berkomunikasi denganmu, tentunya ia akan membahas topik lainnya agar komunikasi denganmu tidak terputus begitu saja.

Selain itu, bukan kamu yang duluan mengirimkan pesan ladies, tapi ia yang akan lebih sering mengirimkan pesan terlebih dahulu kepadamu, karena ia ingin mengetahui kabarmu.

5. Ia menerima permintaan pertemananmu di media sosial

5 Perilaku Cowok Ini Belum Tentu Dia Menyukaimu, Jangan GR Dulu!nypost.com

Kamu mengirimkan pertemanan padanya di media sosial dan ia menerimanya. Menerima pertemanan mungkin hanya untuk memperluas jaringan pergaulannya, apalagi jika ia sudah mengenalmu, bukankah tidak enak jika ia menolak ajakanmu berteman?

Jadi jangan geer dulu ya ladies. Selama ia belum mengatakan ia menyukaimu, kemungkinan besar ia hanya bersikap sopan dan baik.

Baca Juga: 5 Tanda Jika Cowokmu Sebenarnya Manipulatif Dalam Hubungan Kalian

Shella Rafika Sari Photo Verified Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya