Comscore Tracker

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?

Apa aja nih?

Pria jika merasa tertarik dengan wanita, ia pasti akan mengejarnya dan tanpa ragu menunjukkan ketertarikannya padamu. Namun ternyata kamu wanita yang tidak mudah untuk didekati.

Sikapmu itu membuat pria semakin penasaran dan berjuang untuk mendapatkan hatimu. Kira-kira sikap wanita seperti apa yang membuat pria penasaran? Inilah 7 sikap wanita yang membuat pria penasaran.

1. Kamu yang tidak menunjukkan ketertarikan padanya saat pertama kali bertemu

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/rawpixel

Saat kalian bertemu, sang pria sudah menunjukkan rasa ketertarikannya kepadamu. Ia melakukan kontak mata denganmu langsung, bahasa tubuh dan sikapnya yang menunjukkan bahwa ia ingin mengenalmu lebih jauh.

Namun ternyata responmu biasa saja seperti kamu yang tidak terlalu sering membalas kontak matanya, bahasa tubuh dan sikapmu yang menunjukkan bahwa kamu tidak terlalu tertarik untuk mengenalnya lebih jauh. Hal itu membuat pria penasaran, ia akan berpikir apakah aku kurang menarik di matamu?

2. Kamu yang tidak mudah didekati dan dirayu

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/rawpixel

Ia mencoba mendekatimu dengan mencari-cari bahan pembicaraan. Ia ingin berkomunikasi denganmu. Namun kamu hanya menjawab pertanyaannya tanpa balik bertanya kembali kepadanya, kamu seperti tidak ingin berkomunikasi panjang.

Pria akan semakin penasaran dengan memutar otaknya untuk mencari bahan pembicaraan apa sih yang bisa membuatmu tertarik? Apalagi saat ia merayumu, kamu terlihat biasa saja. Ternyata kamu tidak mudah untuk dirayu. Ia mulai menebak-nebak dirimu.

3. Kamu yang bisa menjaga sikap, tidak genit dan terlihat tidak mencari perhatian

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/rawpixel

Kamu yang bisa menjaga sikap, tidak genit dan terlihat tidak mencari perhatian baik kepadanya maupun kepada orang di sekitarmu. Pria akan berpikir bahwa kamu memang wanita yang memiliki sikap dan tidak perlu menjadi pusat perhatian orang lain.

4. Kamu yang tidak mudah memberikan nomor HP pada sembarangan orang yang baru kamu kenal

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/rawpixel

Saat ia meminta nomor HP, kamu dengan tegas menolaknya. Kamu mengatakan bahwa kamu tidak bisa memberikan nomor HP pada sembarangan orang yang baru kamu kenal. Sikapmu itu akan semakin membuat pria ingin mendapatkan nomor HP-mu entah bagaimana caranya.

Baca Juga: 7 Tanda Dia Naksir Beneran, Bukan Sekadar Penasaran

5. Saat ia mengajak berteman di media sosial, tidak langsung kamu approve

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/Pexels

Ia mencoba mencari tahu tentang dirimu melalui media sosial namun ternyata tidak semua orang dapat melihat media sosialmu karena kamu setting terkunci, kamu hanya membuat orang yang berteman denganmu saja yang dapat melihat media sosialmu. Saat ia mengirimkan pertemanan, kamu tidak langsung approve pertemanannya.

Dan saat kalian sudah berteman, ia mencoba mencari tahu dirimu melalui kegiatanmu di media sosial namun ternyata kamu tidak terlalu banyak mengunggah kegiatan sehari-harimu di media sosial. Pria akan semakin penasaran untuk mencari tahu tentang dirimu. 

6. Saat akhirnya ia mendapatkan nomor HP-mu, ketika ia telepon atau mengirimkan pesan tidak langsung kamu respon

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/Free-Photos

Saat pada akhirnya ia mendapatkan nomor HP-mu, ketika ia telepon atau mengirimkan pesan tidak langsung kamu respon. Kamu seolah tidak terlalu tertarik untuk berkomunikasi dengannya lagi dan saat kamu menjawab kamu hanya membalas dengan singkat.

Sikapmu akan membuat pria semakin penasaran untuk semakin intens menghubungimu. Bahkan mungkin ia sudah mulai melancarkan aksinya dengan mengirimkan perhatian melalui pesan padamu.

7. Kamu yang tidak mudah diajak jalan keluar bersamanya

7 Sikap Wanita yang Membuat Pria Penasaran, Apa Kamu Memilikinya?pixabay/rawpixel

Ia mencoba mengajakmu pergi keluar seperti menonton, pergi ke tempat makan yang lagi hits, hingga mengajakmu jalan-jalan ke taman hiburan. Namun ternyata kamu tidak mudah untuk diajak jalan keluar bersamanya. 

Namun sifat di atas gak selalu positif, lho. Ada pria yang memang senang dengan wanita apa adanya menunjukkan ketertarikan. Beberapa dari mereka menganggap membuang waktu jika kamu gak segera meresponnya secara positif.

Baca Juga: 5 Sifat Pria Dilihat Dari Hobinya, Kayak Gimana Ya?

Shella Rafika Sari Photo Community Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You