Comscore Tracker

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanya

Pria saat jatuh cinta bisa menerima keadaan sang wanita

Orang yang sedang jatuh cinta, pasti semua jadi indah di matanya. Hal ini bermakna positif, lho. Berarti pasanganmu menerima kamu apa adanya dan mendukungmu untuk terus berkembang dan membuang kebiasaan buruk.

Tapi, gimana ya kalau pria sudah terlanjur jatuh cinta pada wanita yang diidamkannya? Seolah semua yang ada pada sosok wanita tersebut indah di matanya. Simak 5 hal di bawah ini yang jadi tanda kalau pria sedang jatuh cinta!

1. Statusmu yang single atau janda

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanyapixabay/Free-Photos

Pria biasanya berpikiran terbuka, tidak masalah baginya apakah statusmu single atau janda. Baginya setiap orang memiliki masa lalu. Selama ia menyukaimu, status jandamu bukanlah penghalang baginya. Bahkan banyak pria yang juga dapat menerima wanita yang sudah memiliki anak.

Lagian, keduanya gak ada bedanya. Yang membedakan seseorang adalah dia baik atau tidak. Nilai seseorang akan tercermin dari kepribadiannya, bukan statusnya.

2. Usiamu yang lebih tua atau muda

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanyapixabay/alehidalgo

Tidak semua pria tertarik pada wanita muda, banyak juga pria yang tertarik pada wanita tua. Buat mereka usia bukanlah penghalang, kedewasaan seseorang bukan dilihat dari usianya. Sepanjang ia menyukaimu, apakah kamu lebih muda atau tua, bukan masalah baginya.

3. Pendidikanmu yang tinggi atau tidak

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanyapixabay/StockSnap

Pria saat jatuh cinta tidak mempermasalahkan pendidikanmu, apakah kamu lulusan SMA, Diploma atau Sarjana. Bahkan jika pendidikanmu lebih tinggi darinya, dan kamu memintanya maka ia mau kuliah lagi untuk menyamakan gelarnya denganmu. Selama ia menyukaimu dan kamu mau menunggunya, hal tersebut tidak menjadi masalah baginya.

Baca Juga: 5 Ciri Ini Menandakan Pria Jatuh Cinta padamu tapi Gengsi Ucapkannya!

4. Pekerjaanmu yang sudah settle atau belum

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanyapixabay/PourquoiPas

Pria sudah memiliki kariernya sendiri sehingga ia tidak permasalahkan karier wanita yang ia sukai apakah sudah settle atau belum. Bahkan jika ternyata kamu tidak bekerja ia tetap menyukaimu. Baginya yang terpenting adalah dirimu yang bisa membuatnya jatuh cinta. 

5. Latar belakang keluargamu yang mapan atau tidak

Saat Jatuh Cinta, Pria Gak Permasalahkan 5 Hal Ini Pada Wanitanyapixabay/White77

Latar belakang keluargamu apakah broken home atau tidak. Bahkan latar belakang keluargamu yang mapan juga bukan penghalang baginya, asal kamu mau menunggu ia akan menunjukkan kepadamu bahwa ia dapat memberikan kehidupan yang layak kepadamu.

Sekalipun keluargamu tidak mapan juga tidak mengubah perasaannya. Ketika ia jatuh cinta padamu, ia akan mendekatimu tanpa mempermasalahkan latar belakang keluargamu. 

Itulah 5 hal yang tidak dipermasalahkan pria ketika ia jatuh cinta pada wanita. Mereka benar-benar mencintaimu karena dirimu sendiri, buka pekerjaan, gelar, atau latar belakangmu.

Baca Juga: 5 Kesalahan Ini Rawan Terjadi Ketika Kamu Terlalu Cepat Jatuh Cinta

Shella Rafika Sari Photo Community Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You