Comscore Tracker

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantan

Lihat sikapnya saat berhadapan denganmu...

Pria dikatakan jantan tidak sepenuhnya dilihat dari bentuk tubuhnya yang atletis maupun wajahnya yang macho. Bukan dari tampilan luarnya saja, pria jantan juga perlu dilihat dari sikapnya yang konsisten dan memiliki komitmen tinggi.

Pria jantan akan menghargaimu sehingga ia tidak akan menjalin hubungan tanpa adanya suatu kepastian dan komitmen. Nah, apakah kekasihmu termasuk pria jantan? Ini lima tandanya.

1. Ia tidak memamerkan kehidupan pribadinya

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantanpexels/Hassan OUAJBIR

Seorang pria jantan tidak perlu banyak bicara di hadapanmu tentang kehidupan pribadinya, apalagi memamerkannya. Jadi, kekasihmu tidak akan menarik perhatianmu dengan sesumbar mengenai gaya hidupnya. ia pun tidak akan memamerkan apa saja yang dimilikinya maupun mengobral janjinya kepadamu. 

2. Ia tidak malu menunjukkan rasa sayangnya

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantanpexels/Ivandrei Pretorius

Seorang pria jantan tidak akan malu menunjukkan rasa sayang kepadamu. Ia akan selalu berminat untuk membantumu dalam segala kesempatan. Oleh karena itu, kekasihmu akan bersikap manis dan perhatian kepadamu dengan sendirinya, tanpa harus kamu yang meminta. Ia akan selalu berusaha menyenangkanmu setiap kali kalian bertemu.

Baca Juga: 10 Tanda Pria Akan Menjadi Sosok Ayah yang Hebat, Ada di Pasanganmu?

3. Ia tidak akan mendiamkanmu saat kamu marah padanya, bahkan tidak bersikap kasar

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantanpexels/Trinity Kubassek

Saat kalian bertengkar dan kamu marah padanya, ia tidak akan mendiamkanmu. Bahkan, saat kamu tidak dapat menahan emosi, ia tidak akan membalasnya. Kekasihmu tidak akan bereaksi sekalipun sudah diperlakukan kasar olehmu.

Ia tidak akan mengikuti emosinya sehingga tidak pernah terpikirkan olehnya untuk menyakitimu baik dengan perkataan maupun perlakuan. Saat kamu marah, ia tetap berusaha menenangkanmu. Namun, kamu pun juga perlu ingat untuk tidak lagi kasar padanya, ya.

4. Ia tidak akan menunjukkan kekuatannya dengan berkelahi di depanmu

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantanpexels/Bruno Bueno

Seorang pria jantan tidak perlu menunjukkan kekuatannya dengan berkelahi di depan umum, apalagi di hadapanmu. Karena bagi kekasihmu, kejantanan seorang pria bukan diukur dari keberaniannya berkelahi dengan pria lain, apalagi harus ditonton banyak orang dan dirimu.

Siapa pun lawannya, ia akan berusaha menyelesaikannya dengan kepala dingin tanpa harus berkelahi.

5. Ia tidak mempermasalahkan masa lalumu

5 Sikap Ini Menandakan bahwa Kekasihmu Merupakan Pria Jantanpexels/Gui Vergouwen

Ia tidak akan memintamu menceritakan mengenai kehidupan pribadimu apalagi masa lalumu. Baginya, saat ini, kamu adalah pasangannya sehingga ia tidak perlu tahu, apalagi harus mempermasalahkan masa lalumu. Ia tahu bahwa setiap orang memiliki masa lalu sehingga ia tidak akan menilai seseorang berdasarkan masa lalunya. 

Lima sikap itu menandakan bahwa kekasihmu adalah seorang pria jantan. Nah, bagaimana dengan kekasihmu, Ladies?

Baca Juga: 7 Tanda Pria Sudah Mantab Memilihmu Jadi yang Terakhir

Shella Rafika Sari Photo Community Writer Shella Rafika Sari

Keajaiban hanya terjadi pada orang yang pantang menyerah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You