Comscore Tracker

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari Mantan

Hayoo kamu sudah move on belum?

Berpisah dengan pasangan tentu bukanlah hal yang mudah, setiap orang memiliki waktu masing-masing untuk mengatasi patah hatinya. Ada yang cukup dalam hitungan bulan namun ada juga yang larut hingga bertahun-tahun. 5 tindakan ini buktikan kamu sudah sepenuhnya move on dari mantan :

1. Kamu sudah berhenti stalking sosial medianya

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari MantanDramabeans.com

Siapa yang disini suka stalking sosial media mantan? Kamu yang pasca putus masih sering stalking sosial media mantan berarti kamu belum sepenuhnya move on. Karena kamu masih ingin tahu kesehariannya dan justru buat kamu makin rindu dengan kebersamaan kalian dahulu. Jadi buat kamu yang ingin cepat move on dari mantan mulai berhenti deh stalking sosial medianya.

2. Kamu sudah siap membuka hatimu untuk orang lain

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari MantanDramabeans.com

Membuka hatimu untuk orang lain pasca putus tentu sangatlah sulit. Hari-harimu masih dibayangi dengan mantanmu. Jadi ketika kamu sudah siap membuka hatimu untuk orang lain saat itulah kamu sudah sepenuhnya move on dari mantan. Ssst asal jangan buat pelarianmu dari mantan saja ya.

3. Kamu bahagia melihatnya bahagia dengan orang lain

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari MantanDramabeans.com

Baca Juga: Bisa Ditiru, Begini Cara Efektif 6 Zodiak Saat Move On dari Mantan

Kamu ikut senang ketika melihat mantanmu bahagia dengan orang lain. Artinya kamu sudah sepenuhnya ikhlas san move on dari mantanmu. Jadi kamu yang masih suka cemburu melihat mantanmu dengan orang lain tandanya kamu belum benar- benar move on dari mantanmu.

4. Kamu tidak mengungkit-ungkit masa lalumu dengannya

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari MantanDramabeans.com

Ketika setiap tindakan yang kamu lakukan mengingatkan kamu dengan mantanmu tandanya kamu belum sepenuhnya move on dari mantan. Namun ketika kamu bahagia menjalani hidupmu dan tidak mengaitkannya dengan masa lalumu tandanya kamu sudah sepenuhnya move on dari mantanmu. Jadi biar cepat move on lebih baik kamu berhenti mengungkit-ungkit masa lalu dengan mantanmu.

5. Kamu sudah mandiri tanpa kehadirannya di sisimu

5 Bukti Kamu Sudah Sepenuhnya Move On dari MantanDramabeans.com

Kamu yang ketika pacaran kemanapun selalu ditemani pacar pasti akan sangat kesepian ketika kamu putus. Namun kamu yang pasca putus dapat mandiri dan menjadi terbiasa tanpa kehadiran pacar di sisimu tandanya kamu sudah sepenuhnya move on dari mantanmu. Supaya cepat move on coba deh manfaatkan quality time dengan sahabat-sahabatmu atau bahkan perbanyak me time.

Jadi kalau kamu sudah sepenuhnya move on belum nih?

Baca Juga: Setia Banget, 5 Zodiak Ini Butuh Waktu Menahun Buat Bisa Move On

sherly Photo Verified Writer sherly

[kosong]

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Berita Terkini Lainnya