Comscore Tracker

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknya

#AdaCinta Semua terjadi pasti karena ada alasan

Tidak ada hubungan yang sama di dunia ini. Dan saat kita berbicara tentang perpisahan, semua terjadi karena alasan yang berbeda. Kita semua pasti memiliki sesuatu hal yang tidak akan kita terima dalam hubungan apa pun. Umumnya berbeda untuk tiap orang. Tapi dalam astrologi sendiri sebenarnya ada hal-hal tertentu tentang apa yang menjadikan alasan untuk memutuskan hubungan.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaallkpop.com

Aries yang tidak sabar menghadapi banyak kesulitan dalam mempertahankan hubungan mereka. Selain itu mereka yang keras kepala. Karena mereka tidak mau mendengarkan orang lain kecuali diri mereka sendiri, mereka tidak akan pernah mau melihat dari sudut pandang pasangan mereka. Mereka juga move on terlalu cepat yang mana hal itu merupakan tanda yang cukup mengkhawatirkan bagi pasangan mereka.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyasnap361.net

Mungkin terdengar agak tidak biasa bagi Taurus yang setia dan berkomitmen untuk putus. Tetapi sayangnya kita semua ini memiliki kekurangan. Taurus yang berpegang teguh pada kesalahan masa lalu dari pasangan mereka yang merupakan salah satu penyebab utama perpisahan mereka. Sikap mereka yang terlalu materialistis juga menciptakan banyak ketidaknyamanan pada pasangan mereka yang akhirnya menjadi sulit untuk dihadapi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaaminoapps.com

Ketidaksepakatan dan konfrontasi adalah hal-hal yang tidak ingin Gemini hadapi dengan pasangan mereka. Bagi Gemini yang lebih suka melakukan hal seperti duduk dan bicara dapat menjadi tidak nyaman karena mereka benci menjadi jika harus mendengar kritikan. Namun, terkadang baik untuk melakukan hal itu pada mereka.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyasbs.com.au

Cancer gagal dalam hubungan cintanya karena mood swing yang dia alami. Cara terbaik untuk menangani Cancer yang emosional adalah membiarkan mereka sendiri dan bukannya bereaksi dengan cara yang malah akan berbalik buruk nantinya. Jika tidak memahami situasinya, cukup menjauh dan biarkan mereka 'sembuh' dengan sendirinya. Salah mengartikan Cancer sensitif akan membuat mereka menganggap pasangannya sebagai suatu kekecewaan yang membuat hal-hal menjadi pahit.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyasoompi.com

Leo yang bangga tidak bisa menerima kritik. Jika pasangannya tidak dapat menjaga ego mereka, maka sudah pasti mereka tidak memiliki tempat dalam hidup Leo. Sangat sulit bagi Leo untuk percaya bahwa dirinya sendiri memiliki kekurangan. Oleh karena itu, jika mereka dipaksa untuk mempercayainya, mereka akan pergi.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaallkpop.com

Virgo yang perfeksionis selalu terlalu kritis terhadap berbagai hal. Mereka akan memerintah untuk mendikte kehidupan pasangan mereka. Jika pasangan mereka berani melakukan sesuatu sendiri, Virgo akan menganggapnya secara negatif dan merasa sang pasangan tidak dapat memberi mereka hak yang mereka pantas miliki. Virgo akan merasa tidak diinginkan dan akhirnya memutuskan hubungan.

Baca Juga: Tak Bisa Kontrol Emosi, 5 Zodiak Ini Kalau Marah Serem Banget!

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaallkpop.com

Libra yang seimbang sangat baik dalam komunikasi. Jadi jika pasangan mereka tidak berkomunikasi atau berbicara tentang masalah, mereka cenderung bosan dengan mereka. Libra yang menawan selalu menetapkan standar tinggi untuk pasangan mereka yang sangat sulit untuk dijalani.

8. Scorpio (23 October - 21 November)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyareddit.com

Salah satu tanda yang paling setia, penuh gairah dan romantis adalah Scorpio. Mereka selalu melakukan yang terbaik untuk membuat pasangan mereka bahagia. Namun, jangan menganggap kebaikan mereka sebagai titik lemah mereka. Saat disalahkan, sisi gelap Scorpio akan keluar dan mereka akan membalas dendam. Mereka kemudian akan menjadi orang yang paling kejam di dunia ini.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyasoompi.com

Sagitarius yang ceroboh dan tidak hati-hati terlalu sulit untuk dihadapi. Mereka itu tidak sensitif, mereka suka menyelidiki dan berharap terlalu banyak hal dari pasangan mereka. Jika mereka tidak bersama seseorang yang dapat menangani suasana hati mereka, dan harapan mereka, mereka pasti akan pergi.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyanautiljon.com

Capricorn yang rajin itu suka bekerja keras dan memiliki sikap praktis terhadap kehidupan. Mereka selalu rendah hati dan pasangan mereka harus seperti mereka. Hal lain yang membuat Capricorn merasa bahwa hubungan itu tidak akan berhasil adalah kurangnya penghargaan dari pasangannya. Mereka benar-benar bekerja keras dan jika mereka kurang dihargai, mereka akan merasa seperti pasangan mereka meremehkan pekerjaan mereka.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaallkpop.com

Aquarius yang berangin adalah tentang berdiri di tengah kerumunan. Jika pasangan mereka tidak dapat melakukan itu, mereka akan putus. Juga, sifat mereka untuk tetap emosional jauh yang menyebabkan kerusakan pada hubungan juga.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ini Alasan Orang Putus Berdasarkan Zodiaknyaallkpop.com

Pisces si pemimpi sering mempertanyakan pilihan mereka ketika mereka berada dalam hubungan. Ketidakpastian inilah yang membuat mereka putus. Menjadi sangat emosional, mereka menetapkan standar tinggi untuk pasangan mereka yang sering sulit dipenuhi. Jika pasangan mereka gagal mempertahankan kebutuhan emosional mereka, hubungan itu pasti tidak akan berlangsung lama.

Bener gak nih guys kalau itu alasan kalian putus?

Baca Juga: Tangguh Masing-masing, Begini Cara Setiap Zodiak Mengatasi Patah Hati

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya