Comscore Tracker

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepat

Pasti langsung ingat si dia ya?

Jatuh cinta adalah hal yang paling indah, memuaskan, dan paling menakutkan yang pernah kita lakukan. Begitu kita jatuh cinta dengan seseorang, sulit untuk membayangkan bagaimana hidup kita tanpa dia.

Terasa seolah-olah kita tidak benar-benar hidup sampai kita bertemu dengannya. Namun benarkah kita sudah mencintai orang yang tepat selama ini? Di bawah ini ada 5 tanda jika kamu sudah mencintai orang yang tepat atau belum.

1. Dia adalah orang pertama yang kamu pikirkan

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepatsteemit.com

Dia akan selalu menjadi orang pertama yang kamu pikirkan ketika bangun tidur dan orang terakhir yang kamu pikirkan sebelum tidur. Ketika sesuatu yang baik atau buruk terjadi pada kamu, dia adalah orang pertama yang ingin kamu beri tahu. Kamu telah menemukan tangan kanan yang bisa kamu percayai selain orang tua dan sahabatmu.

2. Dia adalah prioritas kamu di atas segalanya

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepatdramabeans.com

Cinta itu tanpa pamrih. Kamu akan asyik berada di duniamu sendiri sebelum bertemu dia. Begitu kalian bertemu, kamu mulai akan mementingkan kebutuhan dia karena selain mencintai dia, kamu juga menghormati dia. Saat kamu sedang jatuh cinta, mementingkan si dia yang sangat kamu cintai merupakan hal yang wajar.

3. Kamu akan melakukan apapun untuknya

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepathancinema.ne

Ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu akan mendapati diri kamu sendiri memikirkan apa sekiranya yang bisa membuat mereka bahagia. Apa pun itu akan kamu lakukan untuknya. Karena cinta sejati tidak mengenal yang namanya batas.

Baca Juga: 5 Tanda Nyata Kamu Menjalin Hubungan dengan Orang yang Tepat

4. Kamu memikirkan masa depan kalian

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepatdramabeans.com

Ketika kamu jatuh cinta dengan seseorang, kamu mungkin akan mulai membayangkan masa depan dengan mereka di dalamnya. Kamu bahkan mungkin berpikir jangka panjang tentang bagaimana kamu dapat membangun kehidupan dengan dia. Cinta yang sehat dan langgeng akan membuatmu merasa jika hidupmu telah lengkap, bahagia, positif, dan kamu telah yakin dengan pilihan pasangan kamu.

5. Dukunganmu padanya tidak ada batas

5 Tanda ini Membuktikan Kamu Sudah Mencintai Orang yang Tepatinsight.co.kr

Ketika kamu mencintai seseorang tanpa syarat, dukungan kamu mungkin akan menjadi tidak terbatas untuknya. Tentu kamu tidak perlu melakukan apa pun yang bisa membahayakan kesehatan mental dan fisik kamu hanya demi mendukung dia. Tetapi ketika kamu jatuh cinta, kamu akan merasa jika dukunganmu merupakan hal yang pasti harus kamu berikan.

Kalau saat ini kamu menjalin sebuah hubungan, apakah tanda di atas ada pada hubunganmu?

Baca Juga: Gak Perlu Ragu Lagi, Ini 5 Tanda Dia Adalah Orang yang Tepat Bagimu

YOOL Photo Community Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You