Comscore Tracker

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodoh

Coba cek, adakah salah satunya adalah zodiakmu?

Memang tidak salah jika kamu memiliki tipe-tipe khusus yang harus dimiliki pasangan sebelum kamu memutuskan untuk menikah dengannya. Bahkan orang tua juga seringkali memberikan nasehat agar memilih pasangan berdasarkan bibit, bebet dan bobotnya. Berbicara mengenai standar pasangan, ternyata beberapa orang diketahui memiliki standar yang terlampau tinggi seperti 6 zodiak berikut ini. Simak, ya.

1. Leo

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Garon Piceli

Leo yang terkenal sangat perfeksionis dalam hal apapun pasti juga menginginkan pasangan yang sempurna untuk mendampinginya. Makanya mereka cenderung pilih-pilih dalam mencari pasangan. Maka tidak heran jika demi mewujudkan impiannya, para zodiak Leo ini seringkali bergonta-ganti pasangan dengan alasan adalah salah satu kriteria yang tidak bisa dia penuhi.

2. Gemini

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Artem Bali

Meskipun hanya kesalahan kecil yang dilakukan oleh pasangan, Gemini bisa langsung meninggalkannya tanpa mau berkompromi. Meskipun kecil, bagi Gemini hal itu tetap saja kesalahan yang harus dipikirkan hukuman dan konsekuensinya. Dalam menjalin hubungan asmara, Gemini tidak ingin menghabiskan waktu bersama orang-orang yang salah di matanya. Seperti halnya zodiak Leo, Gemini juga seringkali bergonta-ganti pasangan.

3. Libra

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Pixabay

Jangan pernah bertanya pada Libra mengenai kriteria pasangannya jika kamu tidak ingin lelah dengan jawaban panjang yang dia berikan. Ya, zodiak Libra memiliki daftar panjang kriteria-kriteria pasangannya, lho. Namun, yang menarik dari salah satu kriteria pasangan impian Libra adalah pasangannya tersebut tidak harus tampan dan super kaya, yang penting dia adalah sosok yang menyenangkan dan bisa membuatnya tertawa lepas.

Baca Juga: Pandai Jaga Rahasia, 6 Zodiak Ini Bisa Menjadi Teman Curhat yang Baik

4. Capricorn

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Pixabay

Zodiak ini lebih memilih hidup single jika tidak bisa menemukan seseorang yang dapat memenuhi keseluruhan kriteria pasangan impiannya. Capricorn yang cukup mandiri ini tidak akan memutuskan untuk menjalin hubungan asmara sebelum menemukan seseorang yang benar-benar dia inginkan. Tidak peduli dengan perkataan orang lain, Capricorn tetap akan mempertahankan kriterianya tersebut.

5. Aries

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Matty Cooper

Aries terkenal akan sifatnya yang sombong, angkuh dan keras kepala. Zodiak ini menginginkan pasangan yang sesuai dengan kriterianya yang terkadang dinilai tidak masuk akal seperti selalu penuh kejutan, romantis, tidak mudah menyerah saat memperjuang cinta Aries dan sosoknya misterius.

6. Aquarius

Punya Standar Tinggi Katanya Bikin 6 Zodiak Ini Susah Dapat Jodohpexels.com/Daniel Xavier

Selain dikenal memiliki standar yang cukup tinggi dalam memilih pasangan, zodiak ini juga tidak akan dengan mudah memberikan hatinya untuk orang lain meskipun orang tersebut nyaris memenuhi kriteria Aquarius. Aquarius tetap akan mengamati orang-orang yang ingin dia jadikan sebagai pasangan dan menilainya apakah orang tersebut cukup pantas menjadi pasangannya atau tidak.

Nah, itulah 6 zodiak yang memiliki kriteria cukup tinggi dalam mencari pasangan hidupnya. Sah-sah saja apabila kamu memiliki kriteria-kriteria tertentu untuk menentukan seseorang yang akan kamu jadikan pasangan. Tapi, hati-hati lho, jika standar yang kamu terapkan terlalu tinggi, bisa-bisa kamu akan jomblo terus.

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek Dikenal Suka Berpikir Dua Kali untuk Membantu Orang

Sinta Listiyana Photo Verified Writer Sinta Listiyana

Terimakasih telah membaca tulisan saya :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya