Comscore Tracker

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putus

“Mantan aku itu selalu…..”

Hubungan dua orang yang saling mencintai tidak akan bisa bertahan lama tanpa komitmen, konsistensi dan kepastian. Faktanya, cinta saja tidak cukup membuatmu cukup bertahan dengan pasanganmu. Kamu butuh seseorang yang tahu akan membawa hubungan kalian ke arah mana nantinya.

Perhatikan 7 kalimat di bawah ini, kalau cowokmu sering mengatakannya, maka hubunganmu tidak akan bertahan lama, tinggal tunggu waktu saja, ya!

1. “Aku cinta sama kamu, sih. Tapi gak tau gimana masa depan nanti.”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putusmovies.boxofficebuz.com

Memang, tidak ada yang tahu ada apa di masa depan nanti. Tapi rasa cintanya seharusnya tidak dibarengi dengan ketakutan akan menjalani masa depan. Kalau dia cinta denganmu, ya sudah seharusnya sampai di situ saja, sesederhana itu. Lagi pula cinta juga butuh usaha, termasuk usaha untuk bersama di masa depan.

2. “Aku sebenernya gak percaya sama pernikahan.”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putustunefind.com

Kalau dia sudah mengatakan ini, tandanya dia memang tidak bisa berkomitmen. Hubunganmu dengannya memang akan baik-baik saja, tapi tidak ada ujungnya. Nantinya kamu akan berjalan lurus tanpa tujuan yang kamu sendiri tidak tahu harus berakhir di mana. Kalau dia sendiri tidak punya tujuan, maka jangan gantungkan hubunganmu dengannya terlalu lama.

3. “Mamaku gak suka sama kamu.”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putuscolumbustheater.org

Restu orangtua memang salah satu syarat hubunganmu akan berjalan lancar. Walaupun tidak menutup kemungkinan suatu saat orangtuanya akan menerimamu, tapi sebaiknya kamu bisa membaca situasi dan jangan terlalu lama bertahan pada hubungan yang tidak direstui sebelum kamu semakin sayang dan malah nantinya sakit sendiri.

Baca Juga: 5 Kalimat Terlarang Diucapkan Saat Berniat Menghibur Teman

4. “Mantan aku itu selalu……”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putusimdb.com

Kalau dia selalu membandingkan apa yang kamu lakukan dengan apa yang mantannya lakukan dulu, sudah jelas dia tidak bisa menghargaimu apa adanya sekarang. Hubunganmu tidak akan bisa bertahan lama kalau salah satu di antara kalian masih terbawa bayangan masa lalu dan tidak benar-benar move on.

5. “Komitmen itu perkara nanti.”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putusimdb.com

Tandanya dia tipe cowok yang hanya ingin senang-senang saja tanpa bisa memberikan kepastian padamu. Hubungan kalian juga akan stuck dan tidak akan bisa bertahan lama. Dia belum cukup siap membangun hubungan dan jangan sampai kamu terlibat dalam ikatan yang tidak jelas.

6. “Aku gak suka kamu pakai baju itu, kelihatan gak cantik.”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putusimdb.com

Kalau dia sudah mengomentari bagaimana penampilanmu, ada kemungkinan dia tidak cukup puas dengan dirimu seutuhnya. Dia tidak menerimamu apa adanya dan nantinya dia pasti akan menuntut lebih lagi. Kalau sudah seperti ini, tinggal tunggu waktu dia akan meninggalkanmu untuk cewek yang bisa memberinya lebih dibanding apa yang kamu berikan padanya.

7. “Kalau kamu melakukan itu, kita putus!”

7 Kalimat Cowok Ini Jadi Tanda Hubunganmu Bisa Bikin Putusfilminquiry.com

Walau hanya bercanda, perkataan putus yang pernah terucap akan lebih sering terucap nantinya. Tandanya dia memang tidak ingin menghabiskan waktu lama denganmu dan tinggal tunggu momen tertentu dia akan dengan mudah melepaskanmu.

Apa yang dia katakan tanpa sadar merupakan hal yang benar-benar dia inginkan walaupun dia sedang bercanda. Lebih baik kamu pikirkan baik-baik sebelum menaruh hatimu lebih dalam pada seseorang yang bisa dengan mudah melepaskanmu suatu saat nanti.

Baca Juga: Hati-hati, 5 Kalimat Ini Bisa Jadi Bumerang dalam Hubunganmu Lho!

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You