Comscore Tracker

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmu

Yakin masih mau seperti ini?

Saat pendekatan, hal sekecil dan sesepele apa pun pasti akan diperhatikannya darimu. Ketika dia menyadari kamu tidak seperti yang dia bayangkan, melanjutkan hubungan tentu tidak akan menjadi pilihannya. Makanya penting untukmu tahu hal apa saja yang bisa membuatnya ilfeel darimu.

Tanpa disadari, 7 kesalahan kecil ini bisa bikin dia malas bertemu lagi denganmu. Kalau kamu memang suka banget sama dia, jangan sampai kamu melakukan ini, ya!

1. Bahasa di chat yang tidak tepat

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmudramabeans.com

Dibanding kamu sok akrab dan terlihat terlalu ‘menggoda’, untuk awal ada baiknya kamu menunjukkan kesopanan yang konsisten. Jangan memanggilnya dengan panggilan tertentu walau itu hanya di chat, jangan juga sebal ketika dia lama membalas. Tunjukkan bahwa kamu orang yang

2. Tidak merawat diri sendiri

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmuaminoapps.com

Suka begadang, tidak memerhatikan penampilan dan ceroboh juga merupakan hal-hal sepele yang akan dipertimbangkannya. Dia pasti akan melihat bagaimana kamu merawat diri sebagai gambaran kamu akan merawat dirinya nanti. Kalau diri sendiri saja kamu tidak bisa atur, bagaimana dengan menjalin hubungan?

Baca Juga: Ini 7 Tipsnya Jika Ingin Taklukan Gebetanmu yang Sudah Terlalu Jomblo

3. Menunjukkan stres sendiri tehadap masalah

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmukdramastyle.com

Semua orang memang punya masalah. Tapi tidak bisa mengatur emosi dan raut wajah hanya akan membuatnya merasa terganggu. Karena kalian masih dalam tahap yang rentan dan belum pasti, makanya jangan sampai dia menilai kamu sosok yang buruk padahal kamu hanya sedang berada dalam masalah.

4. Tidak memiliki hobi atau passion dalam hal apa pun

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmustarstyle.ph

Faktanya kamu tidak harus jadi sangat tampan atau cantik untuk meraih perhatiannya. Kamu hanya butuh kemandirian dan kesibukan untuk membuatmu tidak terlalu bergantung padanya. Terlalu dikejar-kejar terkadang akan membuatnya risih dan malas bertemu denganmu lagi.

5. Tidak memiliki kepribadian yang baik

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmudramabeans.com

Jangan disepelekan, ketertarikan fisik bisa langsung hilang kalau kamu tidak punya manner yang baik. Dia pasti akan lebih memilih untuk menjauh dibanding melanjutkan hubungan dengan orang yang punya kepribadian buruk. Sebelum menjalin cinta, ada baiknya kamu introspeksi terhadap nilai-nilai diri.

6. Tidak punya percaya diri

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmudramabeans.com

Kalau kamu tidak cukup percaya diri bahwa kamu pantas mendapatkannya, dia juga tidak akan yakin melanjutkan hubungan denganmu. Jangan menyerah ketika kamu punya banyak kekurangan, setidaknya percaya dirilah bahwa kamu pantas melengkapinya dalam hubungan.

7. Malas atau gampang menyerah akan sesuatu

7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmudramabeans.com

Punya banyak kelebihan tapi malas tetap akan membuatnya tidak betah denganmu. Karena kalian belum memiliki hubungan yang kuat, hal semacam ini akan jadi pertimbangan utamanya. Ketika kamu terlihat malas, lemas dan gampang menyerah dia pasti akan ilfeel.

Bukan berarti kamu harus berpura-pura baik, tapi dalam usaha mendapatkan orang yang kamu sukai tentu butuh pengorbanan ekstra. Asal kamu tulus dan mau berusaha, dia pasti bisa merasakan kesungguhanmu. Semangat dan jangan menyerah pada apa yang kamu mau, ya!

Baca Juga: Bikin Bingung, Ini Lho 6 Penyebab Gebetanmu Gemar Tarik Ulur saat PDKT

Stella Azasya Photo Community Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You