Comscore Tracker

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamu

Sudah tahu belum?

Gak menutup kemungkinan kalau dalam hubungan kebosanan itu pasti pernah terjadi. Tapi bagaimanapun bosannya pasangan denganmu, dia gak akan memilih untuk meninggalkan kalau dia tahu kamu yang terbaik. Makanya sebagai pasangan kamu juga harus berusaha mempertahankan hubungan tetap berjalan baik dan langgeng.

Berikut lima cara bikin dia bertahan lama sama kamu. Gak perlu neko-neko, pakai cara ini aja ampuh kok! Cek daftarnya!

1. Tetapkan ekspektasi yang masuk akal padanya

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamukpophit.com

Jika kamu ingin hubunganmu bertahan lama, maka mulailah menetapkan ekspektasi yang masuk akal sesuai dengan kepribadian dan kemampuannya. Jika dia memang orang yang sibuk maka jangan mengharapkan dia akan punya banyak sekali waktu untukmu. Jika dia orang yang tidak romantis, maka jangan harapkan dia datang sambil membawa bunga. Terima dia apa adanya.

2. Sesekali lakukan atau berikan apa yang dia sukai

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamuhellokpop.com

Agar tidak monoton atau terkesan menuntut karena kesenanganmu saja yang kesannya harus dipenuhi, lakukan sesuatu untuk pasanganmu supaya dia merasa kamu juga berusaha membuatnya senang. Tidak perlu sering, sesekali tapi berkesan sudah cukup membuatnya tidak bisa melepaskanmu.

Baca Juga: 8 Tingkah Aneh Cowok yang Diam-Diam Suka Sama Kamu

3. Menemukan cara membuatnya berhenti marah

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamuen.koreaportal.com

Bukannya dia terus yang harus minta maaf setiap kali bertengkar, kamu harus bisa sportif dalam hubungan. Kalau kamu yang salah, ya temukan cara untuk membuatnya bisa memaafkanmu sekaligus tidak marah lagi. Dia pasti akan bertahan lama denganmu karena tahu kamu yang bisa membuatnya nyaman.

4. Tidak memancing hal-hal yang bisa membuatnya tidak nyaman

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamureviewdramaasia.com

Kalau kamu sudah tahu apa saja yang membuatnya tidak nyaman, maka jangan mencoba untuk mengungkit hal itu dan menimbulkan perpecahan. Kamu harus bisa menerima bagaimana karakternya dan bagaimana dia bersikap, dengan begitu pertikaian pasti akan jarang terjadi dalam hubungan kalian.

5. Tidak terburu-buru tapi juga tidak terlalu santai

Gak Perlu Neko-neko, Ini 5 Cara Bikin Cowok Bertahan Lama Sama Kamuhancinema.net

Dia justru akan menjauh kalau kamu tampak begitu ingin cepat mengikatnya. Santailah dan jalani hubungan kalian dengan mencoba saling mengenal. Jangan terlalu ingin buru-buru karena itu hanya akan membuatnya pergi. Sebaliknya, terlalu santai akan membuatnya merasa tak diinginkan. Buatlah dia tahu kamu berkomitmen dengannya tanpa paksaan.

Yang penting kamu bisa mengontrol perasaan insecure yang muncul dalam dirimu. Kalau memang dia yang terbaik, dia pasti akan menunjukkan keseriusan dengan tetap bertahan sebosan apapun dia denganmu atau hubungan kalian.

Baca Juga: 6 Hal yang Perlu Kamu Ingat Saat Menginginkan Cowokmu Berubah

Stella Azasya Photo Community Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You