Comscore Tracker

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetan

Nanti dia akan berpikir kamu itu clingy…

Suka boleh saja, asal kamu tetap bisa mengendalikan diri dan menyerahkan semuanya pada waktu. Proses pendekatan yang terjadi biarlah terjadi secara natural tanpa paksaan. Jangan menuntutnya untuk selalu ada untukmu, apalagi melakukan kesalahan saat chatting dengannya.

Dia bisa ilfeel dan pergi darimu, berikut ini hal-hal yang jangan sampai kamu lakukan saat chatting dengan gebetan. Tahan dulu sebentar, dia belum jadi siapa-siapamu.

1. Menjadi interogatif tentang sesuatu yang belum seharusnya kamu tahu

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetanimdb.com

Jangan menanyainya hal-hal yang kamu belum perlu tahu, misalnya hal pribadi atau pembahasan sensitif yang bisa membuatnya gak nyaman. Jangan sampai hal itu kamu katakan padanya. Chat darimu seharusnya membuatnya bikin senang dan semangat, bukannya bikin ilfeel dan malah ingin menjauh.

2. Komplain saat dia lama membalas pesanmu

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetanaminoapps.com

Meskipun kamu sangat menunggu dan ingin tahu apa yang sedang dia lakukan, jangan memaksanya untuk melakukan hal yang kamu inginkan. Semua orang punya kesibukannya masing-masing dan kamu butuh mengerti itu. Kalau belum jadi pacar saja sudah rewel, bagaimana nanti ketika kamu jadi pacarnya?

Baca Juga: 5 Langkah Cerdas Menarik Gebetan, Biar PDKT Lancar Jaya!

3. Membombardirnya dengan puluhan chat

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetandramabeans.com

Hanya karena dia lama membalas pesanmu, bukan berarti kamu harus memberikannya bom chat yang banyak. Biarkan dia sendiri. Pasti ada alasan kenapa dia tidak membalas, entah itu karena dia sedang sibuk atau karena memang dia tidak ingin membalas.

Dibanding kamu mengiriminya puluhan chat, lebih baik kamu tunggu lain waktu untuk menghubunginya lagi.

4. Tidak bijak dalam menggunakan Emoji

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetanweheartit.com

Tidak semua ekspresi wajahmu dia harus tahu. Paling tidak, gunakan Emoji yang sewajarnya saja supaya dia tidak berakhir ilfeel denganmu. Kalau bisa, jangan terlalu banyak memakai Emoji di setiap chat. Cukup chat tertentu saja yang kamu rasa butuh, baru gunakan.

5. Mengiriminya pesan mulai matahari terbit sampai dia tidur lagi

Bisa Ilfeel, 5 Hal Ini Jangan Sampai Kamu Lakukan saat Chat Gebetanforums.soompi.com

Tidak semua orang nyaman dan setuju dengan hal ini. Hanya karena menyukainya, jangan sampai kamu mengganggu privasinya. Biarkan dia melakukan aktivitasnya dengan baik. Jangan sampai kamu terus-menerus mengiriminya pesan dari bangun tidur sampai tidur lagi. Coba lain waktu dan pelan-pelan saja.

Kalau kamu melakukannya, jangan heran kalau dia perlahan-lahan menjauh dan ingin enyah darimu. Dia akan ilfeel saat dia merasa kamu sudah dalam tahap mengganggu, bukan mendekati.

Niatmu yang baik jangan sampai disalahartikan hanya karena kamu gak bisa menyampaikannya dengan benar. Jangan sampai kamu kehilangan kesempatan hanya karena kamu gak sabaran.

Baca Juga: Biar Tak Dianggap Murahan, Ini 5 Langkah PDKT Duluan dengan Cowok!

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You