Comscore Tracker

Segera Putuskan, 5 Kelakuan Cowok Ini Sama Sekali Tidak Pantas

Jangan mau sama dia!

Kamu yang merasa gak bahagia dalam hubunganmu, jangan diam saja. Mumpung masih pacaran, segera putuskan cowok yang tidak pantas untukmu. Kamu pasti sudah tahu kan kalau menikah itu bukan perkara gampang. Jangan sampai nanti kamu menyesal sendiri.

Nah, kalau cowokmu melakukan 5 hal tidak pantas ini, jangan pikir ulang untuk memutuskannya segera. Cepat girls, sebelum terlalu jauh dan kamu semakin menderita!

1. Memaki dan menggunakan kata kotor saat marah padamu

dramafever.com

Bahkan sekalipun kamu yang salah, jangan sampai kamu mau saja dimaki dan dikatai dengan kata-kata kotor. Itu tidak pantas. Kamu harus tegas dan segera ambil keputusan untuk minta putus darinya. Sebelum masa depanmu hancur bersama dengan cowok yang tidak bisa menahan emosinya.

2. Menghina orangtua atau keluargamu

Kim Woo Bindramafever.com

Sikap ini adalah batas keras. Memangnya dia siapa bisa menghina keluarga atau orangtuamu? Dia hanya orang baru. Jangan mau tetap dengannya saat dia melakukan ini. Sama sekali tidak pantas.

3. Menyentuhmu dengan tidak hormat

kpopselca.com

Alias penuh nafsu. Hati-hati girls, jangan sampai dia memanipulasimu untuk mendapatkan tubuhmu dengan alasan cinta. Itu bukan cinta. Jangan tertipu dan mau saja masuk dalam perangkapnya. Kalau kamu cukup pintar, kamu pasti akan segera minta putus darinya.

4. Selingkuh di belakangmu

dramafever.com

Selingkuh itu penyakit. Sekalipun dia menyesal dan minta maaf, tunggu saja beberapa saat lagi, dia akan selingkuh lagi dan lagi. Pada dasarnya cowok setia ya memang begitu. Tidak bisa dengan satu orang saja.

5. Memukul atau menyebabkan kamu terluka

kdramastars.com

Coba pikirkan, baru pacaran saja dia sudah berani memukulmu. Bagaimana kalau menikah nanti? Bisa-bisa kamu dijadikan sansak tinju. Buang cintamu jauh-jauh untuk cowok pengecut macam ini.

Jangan mempertahankannya hanya atas nama cinta. Hubungan yang sehat itu tidak cukup pakai cinta saja. Kalau kamu lemah sekarang, kamu akan menuai tangisan di masa depan. Ingat ya, menyesal itu selalu datang belakangan. Kalau datangnya di depan, itu namanya niat.

Line Ads

Topic:

  • Arifina Aswati

Just For You

I Want More !