Comscore Tracker

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matre

Jangan sampai kamu masuk perangkapnya…

Tipe cowok matre pasti hanya ingin memanfaatkanmu saja. Ia tidak berniat menjalin hubungan serius apalagi tulus denganmu. Jangan sampai kamu tertipu dengan kata-kata manisnya atau kelakuan baiknya yang hanya sementara. Kamu harus memastikan dulu kalau gebetanmu itu bukan termasuk cowok matre.

Nah, berikut ini lima tanda kalau dia adalah cowok matre. Jangan mau dekat lagi dengannya, lebih baik kamu cari cowok lain yang tulus denganmu!

1. Dia sering memberi kode ingin dibelikan sesuatu

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matrekdramalove.com

Tanda paling kentara yang bisa kamu lihat ialah apakah dia sering kode padamu untuk minta dibelikan sesuatu atau tidak. Kalau ya, kamu patut mencurigai dia termasuk cowok yang matre. Sekarang hanya kode, nanti bisa jadi dia akan langsung menodongmu beli ini itu.

2. Dia terlihat jauh lebih baik, lebih semangat, dan lebih sayang kamu ketika habis diberi hadiah

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matreasianwiki.com

Apakah dia sering kesal tanpa alasan dan mendadak baikan setelah kamu memberinya hadiah? Kalau ya, tandanya dia memang termasuk orang yang matre. Kamu bisa melihat dari bagaimana reaksinya ketika menerima hadiah darimu. Hati-hati, dia hanya sedang mengambil keuntungan darimu.

Baca Juga: 5 Hal yang Bikin Kamu Tampak Seperti Cewek Matre di Mata Cowok

3. Dia egois dan hanya mementingkan diri sendiri

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matremydramalist.com

Cowok matre hanya akan peduli dengan apa yang baik dan menguntungkan untuknya. Dia gak akan terlibat dengan hal-hal yang membuatnya mengeluarkan uang. Suka ditraktir, tapi gak pernah melakukan yang sama pada orang lain. Kamu perlu waspada kalau gebetanmu termasuk melakukan hal ini, ya!

4. Dia sangat perhitungan masalah uang

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matrekdramalove.com

Entah itu soal makan atau nonton, dia tipe orang yang akan memperhitungkan apa yang dia keluarkan. Sebelum kamu baper dengannya, alangkah baiknya kamu bertanya pada dirimu sendiri apakah dia sering membuatmu merasa kalau dia itu pelit? Kalau ya, tandanya dia termasuk dalam tipe cowok yang harus kamu hindari.

5. Dia gak menolak, bahkan cenderung minta dibayari terus

Sering Gak Disadari, Ini 5 Tanda bahwa Gebetanmu Cowok Matresoompi.com

Kalau dia sudah sampai tahap ini, tandanya kamu harus secepat kilat mengambil seribu langkah menjauh darinya. Dia hanya orang yang peduli dengan dirinya sendiri. Gak mau rugi, dia justru senang ketika kamu membayarinya untuk segala sesuatu.

Sebelum kamu telanjur sayang dengannya, alangkah lebih baiknya kamu pergi darinya sekarang juga. Dia hanya ingin memanfaatkan apa yang ada padamu tanpa peduli bagaimana perasaanmu padanya. Jangan sampai tertipu, pastikan kamu memeriksa semua hal di atas pada gebetanmu, ya!

Baca Juga: Bukan Matre, 6 Alasan Cewek Perlu Menanyakan Keuangan Sebelum Menikah

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Just For You