Comscore Tracker

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Dia

Jangan-jangan selama ini kamu dibohongin!

Buat kamu yang selama ini menganggap pacarmu itu gak pernah selingkuh, siapa tahu itu memang benar. Dia memang gak pernah selingkuh dari kamu karena kamulah selingkuhannya selama ini. Mau bagaimanapun sebutannya, jadi selingkuhan atau ban serep itu gak pernah enak dan jangan sampai kamu mau terjebak.

Ada tujuh tanda nyata yang buktikan kalau dia selama ini cuma jadikan kamu ban serep atau cadangan aja. Jangan mau dibodohi, kenali tanda-tandanya ya!

1. Dia sama sekali tidak konsisten

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diakoreandramafashion.com

Kadang dia sangat baik dan menyenangkan, kadang dia sangat dingin hingga menyebalkan. Tindakannya yang berubah-ubah membuatmu bingung sendiri dia maunya apa. Kamu seperti terlalu mengenalnya dan tidak mengenalnya sama sekali di waktu yang bersamaan. Kalau sudah begini, tandanya memang ada yang dia sembunyikan darimu.

2. Dia bilang belum mau serius tanpa alasan yang jelas

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diadramabeans.com

Ketika dia tidak bisa serius padahal hubungan kalian sudah terjalin cukup lama, tandanya dia memang sedang bingung harus mempermainkanmu berapa lama lagi. Intinya simple saja, kalau dia tidak bisa memberikan kejelasan kenapa dia belum siap, maka kamu bukan satu-satunya yang diberi harapan.

3. Dia tidak mau ‘rugi’ barang sedikitpun untukmu

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Dialoreinstonecities.com

Dalam hal apapun, apakah itu uang, perhatian atau usaha, dia tidak mau rugi. Yang dia mau hanyalah kesenangan sehingga dia tidak akan mau repot-repot berjuang untukmu. Kalau dirasa kamu sudah cukup menyusahkan, tinggal tunggu waktu dia akan segera meninggalkanmu.

Baca Juga: 5 Tips Ngobrol Asyik Dengan Gebetan, Susah Nggak Sih?

4. Kamu tidak pernah bertemu teman atau keluarganya

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diakdramastyle.com

Ketika dia selalu menghindar untuk membawamu lebih dekat dengan keluarga atau temannya, pasti ada alasan yang dia sembunyikan darimu. Tinggal kamu lihat sendiri, kalau hubungan kalian sudah berjalan lama tanpa kepastian, bisa jadi selama ini kamu cuma cadangan saja.

5. Dia tidak pernah membagikan tentang kehidupan pribadinya padamu

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diakoreandramafashion.com

Dia tidak mau kamu terlibat terlalu jauh dengan masalah pribadinya karena itu bisa membahayakan identitasnya yang sebenarnya. Dia sebenarnya hanya menjadikanmu cadangan sehingga tidak penting untukmu tahu tentang hal-hal pribadinya.

6. Dia tidak mendukungmu dalam karier atau impianmu

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diadramabeans.com

Dia bahkan tidak ingin tahu apa yang kamu inginkan dalam karier dan seperti apa mimpimu. Karena dia tidak mengharapkan masa depannya denganmu, makanya dia hanya fokus dengan kebahagiaan sekarang, bukan masa mendatang.

7. Dia tidak mau tahu tentang kehidupanmu

7 Tanda Nyata Selama Ini Kamu Sebenarnya Cuma Ban Serepnya Diaaminoapps.com

Pada dasarnya dia hanya mencarimu untuk kesenangan dan kenyamanannya saja. Kalau dia bosan dengan yang lain, dia akan datang padamu dan kalau dia bosan padamu, dia akan datang ke yang lain. Dia tidak mau terlibat lebih jauh tentang kehidupanmu. Dia tidak mencoba untuk mengenalmu karena memang kamu bukan satu-satunya.

Tandanya dia cuma pengecut yang mau mengambil keuntungan darimu dan yang lain juga. Gak perlu pikir panjang, lebih baik kamu pergi jauh-jauh dari spesies semacam dirinya!

Baca Juga: 7 Kesalahan Kecil yang Bikin Gebetan Enggan Ketemu Lagi Denganmu

Stella Azasya Photo Community Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You