Comscore Tracker

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadian

Gebetan banyak, sih, tapi...

Apakah kamu sudah jomlo dalam waktu yang cukup lama? Atau kamu punya banyak gebetan, tapi gak ada satu pun yang berhasil sampai jadian? Perlu trik khusus biar lanjut terus sampai pacaran, kamu perlu memperhatikan beberapa hal penting saat pendekatan.

Bikin hubunganmu lanjut terus, ini lima tips yang harus kamu perhatikan supaya terhindar dari batal jadian. Semangat terus kejar cintamu, ya!

1. Jangan buru-buru, tapi tentukan batas

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadianindependent.co.uk

Gak ada yang instan. Kamu harus tahu waktu yang tepat untuk seseorang bisa nyaman denganmu. Jangan memaksanya untuk segera menyukaimu. Jangan juga memaksakan hubungan untuk segera diperjelas. Semua itu ada prosesnya dan sebaiknya kamu menikmati setiap proses dengan apa adanya.

2. Tarik ulur saat pendekatan akan membuatmu lebih mengenalnya

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadianbustle.com

Dalam masa tarik ulur ini, kamu akan tahu dia orang yang seperti apa. Di sini juga biasanya penentu pendekatanmu akan berjalan lancar atau justru selesai begitu saja. Ketika dia memiliki sinyal untuk bertahan, jangan sia-siakan kesempatan dan langsung minta dia jadi pacarmu!

Baca Juga: Pelajari 5 Hal Ini Biar Gebetanmu Tetap Membuka Peluang untuk Jadian 

3. Pastikan pendekatanmu eksklusif untuknya

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadianimdb.com

Terkadang, gagalnya pendekatan karena kamu kurang bisa menempatkan diri di hadapannya. Jangan sampai dia menganggap kamu memiliki gebetan lain sehingga dia ragu padamu dan akhirnya memilih orang lain. Pastikan hubunganmu dengannya itu eksklusif; gak melibatkan pihak ketiga apalagi keempat.

4. Buat dia terbiasa dengan kehadiranmu

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadianvanityfair.com

Ketika kamu jadi satu-satunya orang yang mengisi harinya, dia lambat laun akan terbiasa dengan itu. Entah itu soal chat atau pergi makan malam bersama, dia akan memasukkanmu dalam rutinitasnya. Hal ini sangat bermanfaat untukmu yang ingin menjalin hubungan lebih jauh dengannya.

5. Jika sudah sampai batas waktunya belum ada kepastian, mintalah padanya

Ingin Hubungan Lanjut Terus? Ini 5 Tips Terhindar dari Batal Jadianvanityfair.com

Jika batas waktu yang kamu tentukan itu sudah datang, jangan diam saja dan mintalah kepastian padanya. Walaupun suka padanya, jangan sekali-kali kamu mau dipermainkan. Kamu butuh kejelasan. Kalau gak bisa memberikannya, dia gak pantas untukmu.

Kalau kamu sudah melakukan semuanya, tapi gak juga mendapatkan pasangan, tandanya kamu masih diberi waktu untuk menikmati kesendirian. Tetap sabar dan tabah, nantinya kamu pasti akan menemukan tambatan hati yang pas dan sesuai denganmu, kok!

Baca Juga: 7 Tipe Teman yang Akan Muncul Saat Kamu Baru Jadian

Stella Azasya Photo Verified Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer || IG: @stellaazasya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya